Bos Barcelona Puji Hattrick Lionel Messi ke Gawang PSV

Gilabola.com – Bos Barcelona Ernesto Valverde puji kinerja Lionel Messi setelah hattrick-nya membantu Barcelona raih kemenangan 4-0 atas PSV Eindhoven di pertandingan pembuka Liga Champions, Rabu (19/9) dinihari.

Lionel Messi mencetak gol tendangan bebas di babak pertama, sebelum menambah dua gol lagi jelang akhir pertandingan dan memberi Barcelona kemenangan pertama di Grup B.

Ini jadi catatan hattrick kedelapan Lionel Messi di Liga Champions – sebuah rekor baru – dan Ernesto Valverde katakan, hal itu merupakan pekerjaan sehari-hari bagi kaptennya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Messi lakukan hal-hal luar biasa dan membuat semua itu terlihat mudah,” ujar pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

“Ketika dia nanti pensiun, akan sulit untuk temukan seseorang seperti dia. Sangat melegakan memiliki dia di tim Anda dan mimpi buruk untuk membuatnya bermain melawan Anda,” tambahnya.

“Hari ini, dia mencetak tiga gol tapi tendangan pertamanya telah membuka permainan. Tendangan bebas yang sangat bagus. Kita harus mencubit diri sendiri untuk mengingatkan kalau kita hidup melalui era yang unik,” tandas Valverde.

Ousmane Dembele juga mencetak gol indah dalam laga yang digelar di Camp Nou itu, walau hasilnya dinodai dengan pengusiran Samuel Umtiti setelah ia menerima kartu kuning kedua usai melanggar Hirving Lozano.

Sementara kiper Marc-Andre ter Stegen juga memuji Lionel Messi. “Messi selalu memberi. Tidak ada pemain yang melakukan hal seperti itu. Dia selalu siap dan dia selalu menentukan. Tapi kami memiliki 10 pemain lain yang juga berkontribusi pada kemenangan,” tandas kiper asal Jerman tersebut.

Lionel Messi Pemain Terbaik di Dunia

Manajer PSV Eindhoven, Mark van Bommel, berpikir timnya kesulitan setelah kebobolan gol tendangan bebas Messi. Tapi ia juga beri penghormatan kepada pemain terbaik dunia lima kali tersebut. “Saya pikir itu bukan pelanggaran, tapi Messi memasukkannya ke gawang,” kata Van Bommel.

“Bagi saya, dia pemain terbaik di dunia, dan aneh bagi saya kalau dia tidak memenangkan Ballon d’Or setiap tahun. Tapi, secara keseluruhan, saya rasa skor itu berat untuk kami,” tandasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO