Bos Borussia Dortmund Pertanyakan Keputusan Penalti Untuk Manchester City

Gilabola.com – Emre Can dihukum karena handball di babak kedua dan itu menjadi faktor penentu penting bagi kebangkitan Manchester City untuk akhirnya mengalahkan Borussia Dortmund di perempat final.

Manajer Borussia Dortmund Edin Terzic tidak bisa menerima hukuman penalti pada timnya yang menjadi faktor penting pada eliminasi mereka dari Liga Champions melawan Manchester City, menyebut bahwa handball itu tak layak dihukumi penalti.

Dengan Die Roten memimpin dengan skor 1-0 berkat gol Jude Bellingham dan siap untuk melaju ke semifinal melalui gol tandang, Emre Can tiba-tiba melakukan handball saat berusaha menanduk bola di dalam kotak dan memaksa wasit menunjuk titik putih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gelandang Jerman buangan Juventus itu memang secara aneh menanduk bola dari lengannya yang terulur, sementara bola memang cukup rendah untuk disundul yang seharusnya bisa saja dihentikan dengan dada atau bagian tubuh lain.

Nah menurut Edin Terzic, handball Emre Can dengan tangan terulur saat menyundul bola itu seharusnya bukan tipe handball yang layak dihukumi penalti, dengan Riyad Mahrez kemudian memanfaatkan penalti timnya untuk membawa Manchester City lolos ke semifinal usai menang 2-1 di Signal Iduna Park berkat satu gol tambahan lain dari Phil Foden.

“Agar adil, Anda harus memberi selamat kepada Manchester City,” kata Edin Terzic kepada Sky Jerman usai pertandingan saat timnya akhirnya kalah dengan skor agregat 4-2. “Mereka bermain cemerlang dan pantas melangkah lebih jauh.”

“Sungguh menjengkelkan bahwa kami akhirnya kebobolan dua gol seperti ini. Pada pelatihan wasit, dengan jelas dinyatakan bahwa menyundul bola yang kemudian mengenai lengan tidak dapat dihukum penalti. Kami benar-benar tidak terlalu beruntung dengan keputusan di dua pertandingan. Kami memiliki mimpi besar, sayangnya sekarang sudah berakhir.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO