Bos Manchester City Puji Real Madrid

Pep Guardiola sanjung keberhasilan Real Madrid di Liga Champions.
Pep Guardiola sanjung keberhasilan Real Madrid di Liga Champions.

Gilabola.com – Mantan pelatih Barcelona yang kini mengasuh Manchester City, ​​Pep Guardiola, tidak ragu-ragu untuk memuji penampilan Real Madrid di Liga Champions.

Los Blancos telah memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut dan empat kali dalam lima tahun terakhir.

Guardiola yang hanya mampu membawa Manchester City hingga perempat final Liga Champions usai didepak Liverpool musim ini menuturkan, Zinedine Zidane dan Los Blancos pantas mendapatkan pujian atas pencapaian mereka.

“Spektakuler! Anda harus angkat topi kepada mereka (Real Madrid),” kata Pep Guardiola saat festival tahunan Yayasan Johan Cruyff, yang diadakan pada hari Rabu.

BACA:  Antonio Conte Tanggapi Balik Peringatan Sergio Ramos

“Ini bukan masalah mereka pantas mendapatkannya atau tidak. Sangat sulit untuk melakukan apa yang Madrid lakukan,” tambahnya.

“Mereka telah menunjukkan kualitas mereka, dan kami berharap bisa mencegah mereka meraih gelar yang keempat berturut-turut. Zidane telah melakukan pekerjaan yang spektakuler,” tandas mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut.

Guardiola juga telah menyoroti musim Barcelona, dan berbicara tentang kepergian Andres Iniesta.

“Barcelona mengalami musim yang hebat,” lanjut pelatih berusia 47 tahun itu. “Jika mereka terus bermain seperti yang kita ketahui, dan memiliki semua pemain yang mereka miliki, sepakbola tidak berakhir dengan kepergian dua, tiga atau empat orang seperti Xavi dan Iniesta.”

“Barcelona akan tetap menjadi klub terbaik di dunia, dan saya tidak berpikir mereka akan kehilangan DNA mereka.”

BACA:  Siap-siap, Real Madrid akan Permanenkan Santiago Solari

Ada rumor bahwa Manchester City akan mendatangkan Isco musim panas ini, tetapi Guardiola memiliki jawaban sederhana untuk pertanyaan itu. “Tidak,” jawabnya singkat dan tajam.