Bos Manchester United Isyaratkan Amad Diallo & Shola Shoretire Debut vs Sociedad

Gilabola.com – Para fans Manchester United yang tertarik menyaksikan permainan duo wonderkid terpanas klub Amad Diallo dan Shola Shoretire tidak boleh melewatkan laga Liga Europa pada Jumat (19/2) dini hari WIB karena keduanya berpotensi menjalani debut kontra Real Sociedad.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan bahwa dua bintang remaja Amad Diallo dan Shola Shoretire punya kesempatan untuk melakukan debut senior mereka dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Real Sociedad di Juventus Stadium.

Kedua pemain muda itu telah dimasukkan dalam skuad yang akan melakukan perjalanan ke Turin untuk menghadapi tim Spanyol di leg pertama babak 32 besar, saat bos Norwegia perlu membawa pemain tambahan ke skuadnya yang harus melakukan perjalanan tanpa Edinson Cavani dan Donny van de Beek yang cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Amad Diallo bergabung dari Atalanta pada Januari dan belum menjadi bagian dari skuad pertandingan untuk Setan Merah tapi dia telah tampil mengesankan selama di tim U-23, sementara Shola Shoretire yang berusia 17 tahun menunggu penampilan perdananya di tim utama setelah berkembang melalui tim muda dan menandatangani kontrak profesional pertamanya bulan lalu.

Ketika ditanya oleh wartawan tentang dua pemain remajanya tersebut, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa keduanya tidak masuk ke skuad hanya sebagai pelengkap, melainkan juga bisa mendapatkan kesempatan untuk membantu United meraih hasil maksimal kontra Sociedad.

“Ya, mereka ada dalam skuad yang melakukan perjalanan ke Turin. Bukan hanya untuk mendapatkan pengalaman, mereka ada di sana untuk memberi pengaruh jika mereka harus melakukannya,” kata juru taktik berusia 47 tahun itu kepada situs web klub.

“Kedunya telah bekerja dengan baik dalam latihan dan mereka adalah bakat yang ingin kami berikan pengalaman. Pertama-tama mereka akan ikut bepergian dan kemudian mari kita lihat apakah mereka juga akan bermain. Jelas bila ada pemain utama cedera atau absen atau sakit, maka mungkin mereka akan mendapatkan kesempatan untuk bermain.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO