Bos Manchester United: Marcus Rashford Gantikan Alexis Sanchez

Berita Liga Champions, Manchester United, Young Boys, Marcus Rashford, Jose Mourinho
Berita Liga Champions - Jose Mourinho diperkirakan akan mainkan Marcus Rashford gantikan Alexis Sanchez di laga pembuka Liga Champions antara Manchester United melawan Young Boys tengah pekan ini.

Gilabola.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dimungkinkan untuk mainkan Marcus Rashford sebagai starter – baru yang ke dua kalinya di musim ini, pada laga pembuka Liga Champions melawan Young Boys, Kamis (20/9) dinihari WIB.

Pemain depan Timnas Inggris, Marcus Rashford, sebenarnya sudah mencetak dua gol untuk negaranya selama jeda internasional melawan Spanyol dan Swiss bulan ini. Namun, Rashford baru satu kali jadi starter untuk Manchester United musim ini, yakni di laga perdana melawan Leicester City.

BERITA :  Manchester United Yakin De Gea Bertahan Meski Tanpa Kontrak Baru

Jose Mourinho amat sangat jarang andalkan penyerang berusia 20 tahun tersebut musim ini. Tapi, menurut laporan The Mirror, Marcus Rashford akan kembali ke Starting XI saat Manchester United tandang ke markas Young Boys di Swiss, Rabu malam waktu setempat.

Diskorsing 3 Pertandingan Lokal

Pemain muda itu sebenarnya cukup mengesankan Jose Mourinho saat ia bermain untuk Timnas Inggris. Mourinho pun tertarik untuk merotasi skuadnya tengah pekan ini. Rashford sendiri saat ini tengah jalani larangan bermain dalam tiga pertandingan di Inggris, setelah ia diusir dari lapangan di laga melawan Burnley. Namun, Rashford tentunya bebas bermain di Liga Champions.

BERITA :  Eden Hazard Doakan Romelu Lukaku Paceklik Gol di Manchester United

Pemain yang diperkirakan akan membuka jalan bagi Rashford adalah Alexis Sanchez, yang juga telah awali musim ini dengan rasa frustrasi. Pemain asal Chile tersebut sebelumnya terganggu masalah visa saat pramusim, kemudian alami cedera pada awal musim, dan belum juga mencetak gol di musim ini.

Mourinho yakin, Rashford bisa menjadi aset utama di laga melawan Young Boys, terutama saat Setan Merah harus bermain di atas lapangan buatan (lapangan 3G) Stade de Suisse – kandang Young Boys. Pertandingan pada tengah pekan ini juga akan menjadi satu-satunya peluang Rashford untuk dapatkan waktu bermain hingga akhir bulan, karena ia harus jalani skorsing di laga melawan Wolves dan Derby County.

BERITA :  Jose Mourinho Minta Manchester United Kejar Empat Pemain Eropa Timur
Advertisement