Brasil Kontra Brasil Berujung Gol Karim Benzema ke Gawang Shakhtar Donetsk

Pertarungan pemain Brasil kontra pemain Brasil lainnya berujung pada gol Karim Benzema pada menit 14 ke gawang Shakhtar Donetsk, sempat membawa Real Madrid unggul 1-0 atas tamunya asal Ukraina tersebut.

Gol kebobolan Shakhtar berasal dari kesalahan mereka sendiri setelah kiper Trubin Anatolii menerima backpass dari rekannya dan kemudian mengirim umpan pendek ke arah Marlon. Bek tengah No 5 itu tak bisa mengendalikan bola secara baik, menyebabkan rekan senegaranya Vinicius mencurinya, mengendalikan beberapa saat sebelum mengirim umpan tarik yang diselesaikan tanpa cela oleh Benzema.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun belum lagi babak pertama usai, Shakhtar sudah berhasil menyamakan skor 1-1 melalui gol dari Fernando menit 39. Skor sama kuat 1-1 ini mengingatkan pada dua kesempatan di tahun 2020 ketika tim Ukraina itu menang atas Real Madrid dengan skor 2-3 di Alfredo di Stefano dan kemudian menang lagi 2-0 di NSC Olimpiyskiy Stadium di Kiev.

Leg pertama pertemuan di kandang tim oranye-hitam itu usai dengan skor besar 0-5 bagi kemenangan Los Blancos dan seharusnya Benzema berserta rekan-rekannya bisa menang dengan skor besar sekali lagi di Santiago Bernabeu, tapi kini mereka sudah kebobolan gol balasan.

Jika skor 1-1 bertahan sampai akhir maka raksasa La Liga itu hanya mengoleksi 7 poin, selisih satu di atas tim kejutan asal Moldova, Sheriff Tiraspol yang berhasil menang atas Real Madrid dengan skor 1-2 pada perjumpaan pertamanya, akhir September lalu.

Shakhtar dikenal sebagai tim Brasil, saking banyaknya pemain asal Amerika Selatan itu di skuad Roberto De Zerbi itu. Sebagai contohnya, sebanyak tujuh dari 11 starter berasal dari Brasil untuk laga malam ini, plus tiga pemain lainnya di daftar pemain cadangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO