Bukan Messi, Mbappe Atau Neymar, Guardiola Justru Sanjung Satu Pemain PSG Ini

Memang Paris Saint-Germain membanggakan trio lini serang paling mematikan di dunia dengan Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe, tapi bukan mereka yang membuat bos Manchester City Pep Guardiola merasa harus angkat topi usai kekalahan timnya.

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan dia jatuh cinta dengan Marco Verratti setelah gelandang internasional Italia itu membimbing Paris Saint-Germain untuk memenangi duel di lini tengah dan membantu timnya mengalahkan juara Premier League.

Marco Verratti membanggakan 93 persen akurasi umpan sebelum dia ditarik keluar menit ke-78 usai menerima kartu kuning, saat dia menjadi pemain dengan akurasi umpan tertinggi di skuad asuhan Mauricio Pochettino.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keandalan gelandang internasional Italia dalam memimpin lini tengah timnya membuat Paris Saint-Germain akhirnya berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Manchester City berkat tembakan keras Idrissa Gueye menit ke-8 dan penyelesaian mengesankan Lionel Messi 16 menit jelang berakhirnya pertandingan.

Performa yang ditunjukkan pemain berusia 28 tahun itu membuat manajer The Citizens Pep Guardiola harus angkat topi, mengakui bahwa mantan gelandang Pescara sangat menyulitkan timnya khususnya di babak pertama.

Taktisi Catalan itu berkata, “Saya jatuh cinta padanya. Dia benar-benar luar biasa. Bahkan di bawah tekanan, dia berhasil menemukan umpan-umpan yang memungkinkan lini tengah menjadi bebas.”

“Dia bukan pemain yang suka memainkan umpan panjang tapi Anda selalu bisa mengandalkannya untuk membangun permainan. Kami berhasil mengontrolnya dengan lebih baik di babak kedua, tetapi di babak pertama dia benar-benar luar biasa.”

Kekalahan ini membuat Manchester City kehilangan posisi puncak klasemen mereka untuk turun ke peringkat ketiga dengan tiga angka dari dua laga, sementara PSG (4) dan Club Brugge (4) berada di dua posisi teratas dan RB Leipzig (0) terdampar di dasar klasemen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO