Calvin Bassey Antusias Jelang Reuni Dengan Rangers, Senang Kini Main di Ajax Amsterdam

Gilabola.com – Calvin Bassey untuk pertama kalinya akan kembali ke Stadion Ibrox sebagai lawan dan dia merasa sangat antusias untuk bertemu kembali dengan rekan-rekan lamanya di Glasgow Rangers.

Bek tengah Calvin Basseiy mengaku bahwa itu adalah perasaan yang menyenangkan untuk bisa kembali bertemu dengan rekannya-rekannya di Rangers saat dia juga mengungkapkan apa bedanya bermain di tim Skotlandia itu dengan di Ajax Amsterdam saat ini, seperti diberitakan via UEFA.

Pemain berusia 22 tahun itu didatangkan Ajax di jendela transfer musim panas lalu senilai Rp 400 Milyar setelah keberhasilannya membantu tim lamanya untuk mencapai final Liga Europa musim 2021/2022 sebelum dikalahkan Eintracht Frankfurt.

Calvin Bassey merupakan pemain yang unik. Dia lahir di Italia, besar dan menimba ilmu di Inggris bersama tim muda Leicester City, tapi memilih untuk membela negara Nigeria dan telah membela The Super Eagles dalam enam penampilan sejak debutnya pada 25 Maret 2022 lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang bek tengah tersebut akan kembali ke Stadion Ibrox untuk pertama kalinya sebagai rival saat dia selama ini terus dipercaya manajer Alfred Schreuder untuk bermain sebagai starter di semua lima pertandingan yang dimainkan klub di Liga Champions musim ini.

Ditanya tentang bagaimana rasanya kembali ke Glasgow, Calvin Bassey mengatakan bahwa itu adalah perasaan yang menyenangkan lantaran dia bisa bertemu kembali dengan rekan-rekan lamanya di Rangers. Dia merasa bahwa itu akan menjadi pertandingan yang aneh, tapi siap memberikan kemenangan bagi tim barunya Ajax.

Ditanya tentang bedanya bermain di lamanya dan di tim barunya, bek timnas Nigeria itu mengatakan bahwa Ajax lebih bermain dengan basis penguasaan bola, memainkan sepak bola menarik, dan itu yang membuat tim barunya berbeda dengan gaya bermain di Rangers.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaTerkait Tragedi Kanjuruhan, Borussia Dortmund Batalkan Tur ke Indonesia
SelanjutnyaCristian Stellini Update Kondisi Pemain Spurs dan Antonio Conte Jelang vs Marseille