Carles Alena Girang Empat Menit Dikacangin Ernesto Valverde

Carles Alena Girang Empat Menit Dikacangin Ernesto Valverde

Gilabola.com – Carles Alena tetap girang empat menit dikacangin Ernesto Valverde dalam laga Liga Champions lawan Manchester United. Pemain Barcelona yang sabar.

Carles Alena bisa jadi tidak menyangka jika dirinya nyaris terlupakan oleh manajernya sendiri di laga Manchester United kontra Barcelona. Ia mengalami momen serba salah selama empat menit dipinggir lapangan saat sang manajer terus fokus ke pertandingan.

Barca mengalami penurunan kualitas dalam laga kali ini, tidak seperti satu dekade yang lalu. Meski alami penurunan, namun mereka tetap bisa menegaskan ke The Red Devils jika mereka masih bukan lawan seimbang.

Ada momen unik yang membuat geli suporter kedua kubu dalam laga sengit tersebut. Bagaimana tidak, Carles harus menunggu lama untuk dimainkan dan sabar menanti hingga empat menit.

Carles Alena tetap senang meski sebentar dimainkan Ernesto Valverde

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Ia awalnya akan dimasukkan oleh Ernesto Valderde di menit ke-88. Entah karena lupa atau keasyikan lihat jalannya pertandingan, Valverde tetap tidak menurunkan Carles hingga menit ke-92. Carles yang salting hanya bisa cengar-cengir saja dipinggir lapangan.

Suporter kedua tim menyadari ada yang tidak beres dan jadi penasaran kapan Carles akan benar-benar dimasukkan. Carles tidak terlihat kesal dan bahkan terus menebar senyum pepnyoden meski hatinya menjerit.

Valverde di akhir kisah jadi juga memasukkan Carles untuk menggantikan Sergio Busquets. Sang pemain hanya berlari-lari riang sembilan puluh detik sebelum wasit meniup peluit akhir babak kedua. Ia tetap tersenyum meski main sebentar dan kesabaran sang pemain jelas mendapatkan apresiasi dari semua suporter kawan dan lawan.