Carlo Ancelotti : Final Liga Champions Berjalan Sesuai Rencana Real Madrid!

Carlo Ancelotti mengungkapkan bagaimana Real Madrid bisa mengalahkan Liverpool untuk memenangkan gelar Eropa ke-14 mereka.

Gila Bola – Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengungkapkan bagaimana timnya bisa meredam ancaman serangan Liverpool yang terbukti penting dalam perjalanan mereka untuk memenangkan gelar Liga Champions ke-14 mereka dalam sejarah.

Sebenarnya di sepanjang musim ini, juru taktik Italia itu tak kurang kritikan. Salah satunya adalah saat dia dianggap memperlakukan Los Blancos dengan taktik bertahannya selama leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain yang berakhir 1-0 bagi tuan rumah. Dia bahkan disebut-sebut bisa dipecat Florentino Perez karena itu.

Tapi pada akhirnya Carlo Ancelotti berhasil membungkam semua kritikan, mengawinkan gelar La Liga dan Liga Champions, dan sekarang dia mengungkapkan kegembiraannya sembari mengungkapkan rahasia taktiknya yang mampu meredam pasukan Jurgen Klopp.

Dia mengatakan, seperti dikutip via Diario AS, “Apa yang kami lakukan dengan baik adalah tidak membiarkan mereka bermain vertikal. Di belakang, mereka melakukannya dengan sangat baik. Mereka memiliki peluang. Itu adalah rencana kami dan kami berhasil meredam mereka.”

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Thibaut Courtois tentu saja merupakan man of the match pertandingan usai dia melakukan sembilan penyelamatan yang heroik untuk menjaga gawang Madrid tetap perawan, salah satunya adalah penyelamatan di menit ke-83 dari upaya berbahaya Mohamed Salah yang membuat kiper Belgia itu kemudian mendapatkan pelukan emosional dari rekan-rekannya.

Ditanya apakah dia pernah melihat penjaga gawang melakukan penyelamatan seperti itu sebelumnya, Carlo Ancelotti menambahkan, “Ya, saya pernah melihatnya, yaitu dari Courtois. Dia menjalani musim yang fantastis. Ini Real Madrid, bung! Kami tidak bisa dihentikan!”

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!