Carlo Ancelotti Kagum Cristiano Ronaldo Kebal Gagal

Carlo Ancelotti Kagum Cristiano Ronaldo Kebal Gagal

Gilabola.com – Carlo Ancelotti kagum lihat pemain klub Liga Champions Juventus, Cristiano Ronaldo, kebal gagal. Setiap diharapkan gagal, CR7 malah terus bangkit.

Carlo Ancelotti sendiri pernah menjadi pelatih Cristiano Ronaldo hingga ia paham seperti apa kehebatan mantan anak asuhnya tersebut. Ancelotti lantas mendoakan agar Ronaldo bisa cetak hattrick lagi untuk Juventus seperti saat lawan Atletico Madrid.

Masih banyak haters Ronaldo yang menantikan sang pemain untuk alami penurunan performa untuk segera pensiun. Saat hal itu terjadi, ia terus membuktikan sebaliknya. Ancelotti mengerti dan mengagumi resistensi yang diperlihatkan oleh pemain berusia 34 tahun tersebut.

Carlo Ancelotti terkesan masa melatih Cristiano Ronaldo

Advertisement
advertisement
advertisement

“Ya semua tahulah. Banyak yang mengharapkan performanya menurun, tapi tidak pernah terjadi. Ia tidak akan pernah gagal,” puji Ancelotti dengan kagum melaui Sky Sports.

Sekalian nostalgila, Ancelotti mengenang masa kepelatihannya di Real Madrid. Ia masih ingat jika yang namanya Ronaldo itu sanggup sendirian menghancurkan tim lawannya.

“Ronaldo dalam permainan bola tidak pernah gagal. Itu adalah satu hal yang membuat perbedaan antara pemain hebat dan juara yang hebat,” pungkasnya.

Juve sendiri bersama Ronaldo masih menikmati euforia kemenangan mereka. Tidak ada tekanan karena mereka juga sadar hanya akan bertemu lawan ringan di laga selanjutnya. Mereka sudah ditunggu Genoa di Serie A pada hari Minggu 17 Maret, pukul 18.30 Wib di Stadion Comunale Luigi Ferraris.

Lawan Genoa, Juve jauh lebih diunggulkan untuk menang 14% berbanding 62%. Kejutan bukan tidak mungkin terjadi jika mereka lengah dan terlalu meremehkan lawan.