Casemiro Sebut Madrid Hanya Punya Satu Target Lawan Monchengladbach

Gilabola.com – Gelandang Real Madrid asal Brasil, Casemiro mengaku bahwa timnya hanya miliki satu target yakni meraih kemenangan dalam laga terakhir mereka di Liga Champions menghadapi Borussia Monchengladbach.

Harus bertarung ketat hingga laga terakhir di penyisihan grup untuk menentukan nasib mereka di Liga Champions, membuat Real Madrid menganggap laga menghadapi Borussia Monchengladbach sebagai sebuah final. Meskipun hasil imbang bisa saja membuat keduanya lolos, tetapi Madrid tampaknya tidak ingin mengambil resiko apapun guna meneruskan langkah mereka di kompetisi antar klub tertinggi di Eropa itu.

Mengomentari mengenai laga penting pada tengah pekan nanti, gelandang Madrid asal Brazil, Casemiro memberikan peringatan pada lawannya bahwa target dari timnya hanyalah satu, yakni menang. Berbicara kepada media seperti yang dikutip oleh Marca, sang pemain mengungkapkan bahwa laga melawan Gladbach sudah disiapkan layaknya sebuah final oleh para punggawa Los Blancos.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Lebih lanjut, Casemiro juga berujar bahwa di Madrid mereka tidak hanya memainkan sebuah partai final, tetapi memenangkannya. Sang pemain menjanjikan bahwa dia dan rekan-rekan setimnya akan berjuang sekuat tenaga bahkan rela untuk memberikan segalanya di lapangan karena sadar bahwa mereka yang bisa menentukan langkah mereka sendiri di Liga Champions.

Bagi pemain asal Brasil tersebut, saat ini fokus dari mereka memang hanya untuk berusaha memburu kemenangan melawan Gladbach dan tidak memikirkan hal lainnya. Bagi Madrid tentunya terus berkompetisi di Liga Champions merupakan hal yang sangat penting dan menjadi target utama mereka pada tengah pekan ini.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, untuk Casemiro jika memang situasi tidak memungkinkan bagi timnya, dia mengaku tidak keberatan bermain di Liga Europa. Alasan dari sang pemain karena mereka masih akan memiliki kesempatan memenangkan kejuaraan kasta kedua UEFA itu dan tentunya meraih piala.

Akan tetapi, tentunya itu adalah sebuah kemungkinan yang saat ini bukan menjadi pemikiran bagi Madrid sendiri. Menjadi tim langganan juara di Liga Champions, mereka tentu memiliki ambisi untuk terus bertahan dan berusaha untuk kembali bersaing meraih gelar di kompetisi tersebut.

AHABET
AHABET