Cedera, Courtois Bisa Absen Bela Madrid Lawan Man City

Gilabola.com – Mengalami cedera dalam pertandingan timnya menghadapi Real Betis, kiper Real Madrid, Thibaut Courtois kini diragukan bisa tampil di leg kedua Liga Champions Los Blancos lawan Manchester City.

Kiper asal Belgia yang mulai menemukan performa terbaiknya lagi akhir-akhir ini terlihat tertatih-tatih ketika meninggalkan lapangan setelah kekalahan Madrid dari Betis. Mantan penjaga gawang Chelsea itu kini harus  melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui tingkat keseriusan dari cedera yang dialaminya itu.

Akan tetapi menurut pemberitaan dari AS, pemeriksaan itu tidak akan bisa dijalankan pada hari Senin ini karena adanya inflamasi pada area yang harus diperiksa. Menurut media ternama Spanyol itu, penjaga gawang timnas Belgia itu setidaknya bakal absen dalam dua pertandingan kedepan yakni menghadapi Eibar di La Liga Jumát nanti dan leg kedua Liga Champions lawan City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Cedera yang dialami Courtois tersebut memang sangat mengancam Los Blancos karena kiper utama mereka bisa jadi harus absen untuk pertama kalinya sejak lebih dari sebulan. Terakhir karinya sang penjaga gawang harus absen adalah pada tanggal 6 Februari lalu di Copa Del Rey saat Madrid kalah dari Real Sociedad.

Namun, potensi absennya dari kiper berusia 27-tahun itu bisa jadi sangat krusial karena terjadi pada fase penting bagi Los Blancos. Tidak hanya pada pertandingan liga yang sangat penting, namun nasib Madrid di Liga Champions juga sedang di ujung tanduk saat ini setelah kalah 2-1 di pertemuan pertama dari City.

Memang secara situasi, partai melawan City bisa jadi pertandingan terpenting bagi Madrid musim ini karena tidak akan ada kesempatan lagi bagi tim asuhan Zinedine Zidane itu setelah leg kedua nanti. Jika Madrid memang masih lapar akan gelar di Liga Champions, membalikkan keadaan tentunya menjadi salah satu misi terpenting mereka.

Kini tampaknya Los Blancos harus mampu melakukannya tanpa kehadiran dari Courtois yang mulai menunjukkan kualitas hebatnya akhir-akhir ini. Pada pertemuan pertama saja, kiper Belgia itu mampu melakukan beberapa penyelamatan bagus dari serbuan para pemain Man City.

 

AHABET
AHABET