Cesar Luis Menotti: Real Madrid Tak Layak Juara Liga Champions

Cesar Luis Menotti dengan sinis menegaskan jika Real Madrid sama sekali tidak layak menjadi juara Liga Champions musim ini. Ia tak takut berkata tegas tekait hal itu melalui penjelasan di Marca.
Berita Terkini - Cesar Luis Menotti dengan sinis menegaskan jika Real Madrid sama sekali tidak layak menjadi juara Liga Champions musim ini. Ia tak takut berkata tegas tekait hal itu melalui penjelasan di Marca.

Gilabola.com – Cesar Luis Menotti dengan sinis menegaskan jika Real Madrid sama sekali tidak layak menjadi juara Liga Champions musim ini. Ia tak takut berkata tegas tekait hal itu melalui penjelasan di Marca.

Sosok mantan pelatih tim nasional Argentina, Cesar Luis Menotti, memang dengan sadar dan tanpa dibawah tekanan telah menyebut bahwa Real Madrid sebenarnya memang tidak pantas bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Tiga gol Real Madrid ke gawang Liverpool dengan skor 3-1 di babak final itu hanyalah sebuah keberuntungan belaka.

Cesar Luis Menotti menilai, Real Madrid sebenarnya memainkan pertandingan yang paling jelek yang mereka mainkan di musim ini. Meski begitu Cesar Luis Menotti tetap menilai bahwa keberuntungan adalah sesuatu yang penting, dan Madrid memang kebetulan saja mendapatkan keberuntungan tersebut. Ia juga menilai gol salto Gareth Bale juga tidak lebih dari keberuntungan belaka.

“Keberuntungan adalah hal fundamental dalam hidup manusia. Real Madrid sendiri telah memainkan pertandingan terburuk mereka musim ini,” serang Cesar Luis Menotti melalui marca.

BACA:  Antonio Conte Ungkap Kenapa Tega Tolak Lamaran Real Madrid

Cesar Luis Menotti juga sekalian menilai bahwa Liverpool aslinya sudah bermain jauh lebih baik daripada Real Madrid yang diliputi keberuntungan. Apa daya bagi Liverpool, malam itu Madrid masih lebih beruntung hingga jadi juara meski diwarnai beberapa drama.

Drama aksi tak terpuji Sergio Ramos jelas yang paling menyita perhatian. Hingga kini dirinya masih terus mendapatkan kecaman usai menjatuhkan Mohamed Salah hingga membuatnya cedera.