Cesc Fabregas Bersumpah Bikin Lionel Messi Kerepotan

Cesc Fabregas siap jegal Lionel Messi.
Cesc Fabregas siap jegal Lionel Messi.

Gilabola.com – Cesc Fabregas siap menyingkirkan persahabatannya dengan Lionel Messi saat membantu Chelsea mengalahkan Barcelona di Liga Champions tengah pekan ini.

Chelsea tandang ke Nou Camp, Kamis (15/3) dinihari WIB, untuk melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona. 

Leg pertama bulan lalu di Stamford Bridge berakhir dengan skor imbang 1-1, setelah Lionel Messi membatalkan gol Willian. Itu merupakan gol pertamanya melawan Chelsea dari 9 pertemuan terakhir mereka.

Pemenang Ballon d’Or lima kali, Lionel Messi, telah mencetak 35 gol dalam 45 pertandingan musim ini – dan lima gol dalam 4 laga terakhirnya – namun Cesc Fabregas bertekad ingin membuat repot pemain asal Argentina itu.

“Jika saya cukup beruntung untuk bermain, kami (Fabregas dan Messi) berada dalam posisi berdekatan di lapangan,” kata Cesc Fabregas kepada Marca.

Advertisement

“Menghentikannya akan sulit tapi saya akan melakukan segala cara agar dia merasa tidak nyaman dan tidak bisa tampil sempurna.”

“Saya melihatnya sebagai saingan yang ingin menang, dan saya menginginkan hal yang sama. Kami berada di tim yang berbeda dan setiap pemain menginginkan yang terbaik untuk klub mereka sendiri. Jelas, Anda selalu saling menghormati satu sama lain.”

“Saya tak terganggu bermain lawan klub lama saya atau teman lama. Itu justru memotivasi saya. Saya melakukannya dengan Arsenal dan sekarang bersama Chelsea. Saya merasa cukup baik pada kedua kesempatan tersebut.

“Tidak ada yang meragukan bahwa saya menginginkan yang terbaik untuk klub saya saat ini. Sebenarnya, ini memberi saya motivasi ekstra.”

Fabregas juga belum tahu apakah akan merayakannya jika mencetak gol melawan mantan klubnya, Barcelona.

“Jujur saja, saya belum memikirkannya sama sekali,” gelandang Spanyol itu menambahkan. “Saya baru mencetak dua gol musim ini dan sudah lama sejak gol terakhir saya.”

“Ada perasaan pada saat seperti itu yang tidak dapat Anda prediksi. Saya tak menjamin bahwa saya tidak akan merayakannya, tapi kemungkinan besar tidak (merayakannya).”

“Saya pikir peluang saya agak sulit karena posisi saya bermain. Apa yang diminta dari (Antonio Conte) berbeda dari yang lain. Anda tidak pernah tahu di sepakbola dan saya harap ini bisa terjadi, tapi saya belum memikirkannya.”

“Kembalinya saya ke Barcelona tidak penting. Pertandingan antara Chelsea dan Barca adalah yang terpenting.”