Cetak Gol Bersejarah di Liga Champions, Matteo Pessina : Momen Tak Terlupakan!

Matteo Pessina mengungkapkan kebahagiaannya usai gol tunggalnya menjadi penentu kemenangan Atalanta dalam pertemuan manctday kedua di babak penyisihan grup Liga Champions kontra BCS Young Boys pada Rabu (29/9) malam WIB.

Atalanta meraih kemenangan perdana mereka, usai sebelumnya ditahan imbang Villarreal 2-2 di El Madrigal, saat mereka berhasil mengalahkan BSC Young Boys dengan skor tipis 1-0 di pertandingan kedua Grup F di Stadion Atleti Azzurri d’Italia.

Gelandang serang Matteo Pessina mencetak gol tunggal kemenangan di menit ke-68 melalui penyelesaian mudah di depan gawang setelah menerima sodoran Duvan Zapata yang melakukan akselerasi di sisi kiri pertahanan tim tamu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Matteo Pessina pun kini menjadi pemain Italia pertama yang mencetak gol bersama Atalanta di Liga Champions, dan golnya adalah yang ke-31 untuk timnya di kompetisi tersebut. Jadi 30 gol La Dea sebelumnya di kompetisi ini dicetak oleh pemain asing.

Usai gol bersejarahnya tersebut, gelandang berusia 24 tahun itu berkata kepada Sky Sport Italia, “Para fans sangat luar biasa, ini adalah pertandingan pertama kami di stadion kami dengan penonton yang hadir, dan sangat emosional untuk mencetak gol tepat di bawah Curva (kelompok fans). Saya akan mengingat momen ini untuk waktu yang lama.”

“Saya mulai terbiasa dengan peran baru yang lebih menyerang ini dan mencoba untuk meningkatkan diri saya. Anda membutuhkan sedikit momen untuk mengantisipasi para pemain bertahan di dalam kotak dan mendapatkan gol.”

Atalanta kini berada di puncak grup Liga Champions dengan empat poin, setelah bermain imbang melawan Villarreal, yang di laga lainnya kalah dengan skor 2-1 kontra Manchester United di Old Trafford.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO