Cetak Hattrick, Cristiano Ronaldo: Itu Alasan Juventus Kontrak Saya

Cetak Hattrick, Cristiano Ronaldo: Itu Alasan Juventus Kontrak Saya

Cristiano Ronaldo tegaskan dia melakukan persis apa yang Juventus inginkan saat mereka merekrutnya usai cetak hattrick saat lawan Atletico Madrid.

Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol melawan mantan rivalnya di La Liga untuk mengirim Juventus ke perempat final Liga Champions.

Juve membalikkan defisit 2-0 dari pertandingan leg pertama babak 16 Liga Champions mereka untuk maju ke babak delapan besar. Ronaldo menunjukkan penampilan kelas dunia terbaiknya dengan mencetak gol melawan Atletico, yang membuat dirinya kini telah membukukan 24 gol di semua kompetisi musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement

Perekrutan Ronaldo sebagian terinspirasi oleh keinginan Si Nyonya Tua untuk memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 1996 dengan penyerang pencetak gol terbanyak sepanjang masa kompetisi ini.

Cristiano Ronaldo ingin terus majukan Juventus

Dia telah menang di Liga Champions dalam empat dari lima musim terakhir dan berusaha menjadi orang kedua, setelah Clarence Seedorf, yang memenangkan Liga Champions dengan tiga klub berbeda.

Ronaldo mengatakan kepada Sky Sport Italia: “Malam ini benar-benar istimewa. Jika kami terus seperti ini, kami belum menang tetapi kami punya alasan untuk bangga dan kami berada di jalan yang benar.”

“Itulah sebabnya Juve mengontrak saya dan saya berusaha melakukan pekerjaan terbaik saya. Ini malam yang spesial. Kami bermain melawan tim yang sangat bagus tetapi kami menunjukkan bahwa kami adalah tim yang sangat besar.”

“Kita lanjutkan langkah demi langkah, kita akan lihat nanti.”

Ronaldo mencetak hat-trick dari titik penalti setelah Juve dianugerahi penalti di menit ke-86 setelah Federico Bernadeschi dijatuhkan di dalam kotak penalti.

Superstar Juve itu meniru perayaan gol pelatih Atletico Diego Simeone di depan penggemar Bianconeri, dimana manajer asal Argentina itu melakukannya saat ia merayakan gol dengan penuh semangat setelah timnya membuat skor menjadi 2-0 di leg pertama.

Rekan setim Ronaldo, Leonardo Bonucci menambahkan: “Ini adalah malam yang hebat bagi semua orang.”

“Banyak yang siap merayakan kekalahan kami, saya minta maaf pada mereka. Juve selalu merespons di lapangan. Kami bermain dengan semangat yang tepat dan penggemar kami adalah pemain ke-12 malam ini.”