Chelsea Dapat Peringatan Keras Jelang Lawan Juventus

Gilabola.com – Eks Chelsea, Gianfranco Zola sebut mantan klubnya tak boleh anggap enteng Juventus ketika bertemu di laga kedua Liga Champions. Pasalnya, Bianconeri bisa menebus hasil negatif di Serie A pada The Blues.

Tim berjuluk Si Nyonya Tua memulai awal musim Serie A 2021/22 sangat buruk. Pasalnya, masih tanpa kemenangan sejauh ini di Liga Italia. Hasilnya menempatkan tim asuhan Massimiliano Allegri berada di zona merah.

Akan tetapi, di Liga Champions mereka mampu meraih kemenangan dengan skor 3-0 saat bertandang ke markas Malmo (15/9). Sedangkan pekan depan, Juventus akan menghadapi Chelsea di Allianz Arena pada hari Kamis (30/9) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Klub sepak bola asal London Barat memang memiliki catatan yang positif baik di Liga Inggris dan Liga Champions. Total dalam enam pertandingan mereka belum menyentuh kekalahan.

Meski mantan klubnya sedang dalam kondisi yang bagus di awal musim 2021/22, namun Gianfranco Zola meminta tim asuhan Thomas Tuchel ketika bertandang ke Turin di laga kedua fase grup H Liga Champions tidak meremehkan Juventus.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Gianfranco Zola memuji Thomas Tuchel sebagai pelatih sepak bola yang cerdas dan Chelsea adalah tim papan atas Liga Inggris. Ia sangat terkesan dengan penampilan mantan klubnya ketika menghadapi Tottenhan Hotspur bertajuk derby London akhir pekan lalu.

Ia sangat kagum karena di babak pertama The Blues bisa menahan Spurs tanpa gol dan di babak kedua bisa mencetak tiga gol. Namun, ia memperingatkan kalau Juventus tim berpangalaman yang tak akan pernah mati.

Tak ayal, Gianfranco Zola mencontohkannya ketika Juventus melawan Milan di Serie A di mana ia menilai tim asuhan Allegri tampil bagus di paruh pertama. Oleh sebab itu, Si Nyonya Tua dinilai bisa menebus kekalahan di Liga Italia ketika bertemu Chelsea di Liga Champions.

Sebagai informasi, sebelum menghadapi klub sepak bola asal London Barat kubu Bianconeri akan lebih dulu lakoni dua laga Serie A masing-masing kontra Spezia dan Sampdoria.

Chelsea di pertandingan pertama fase grup H Liga Champions 2021/22 cuma menang tipis 1-0 kontra Zenit di Stamford Bridge.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO