Chelsea Diminta Tak Remehkan Grup H Liga Champions

Gilabola.com – Petinggi klub Chelsea, Petr Cech menyatakan timnya tidak boleh anggap enteng lawan di fase grup Liga Champions 2021/22.

Undian fase grup Liga Champions musim baru berlangsung di Istanbul, Kamis (26/8) waktu setempat. Sedangkan klub papan atas Liga Inggris berada di grup H bersama Juventus, Zenit St Petersburg, dan Malmo.

Jika dilihat dari lawan-lawan akan dihadapi oleh Chelsea selama penyisihan grup bisa dibilang hanya Juventus yang berpotensi merepotkan tim asuhan Thomas Tuchel. Sementara Zenit St Petersburg dan Malmo sepertinya akan mudah diatasi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski berstatus sebagai juara bertahan, namun Petr Cech mengingatkan kepada para pemain klub sepak bola asal London Barat agar tidak meremehkan di setiap pertandingan fase grup Liga Champions. Sebaliknya, ia ingin Jorginho dan kolega tetap tampil bagus baik di laga kandang serta tandang.

Berbicara di situs resmi klub, Petr Cech mengatakan Chelsea harus menghormati tim tradisional seperti Juventus. Kemudian harus menghormati setiap lawan yang di fase grup Liga Champions.

Legenda The Blues sebut Liga Champions merupakan ajang besar dan tim seperti Zenit serta Malmo juga ingin menunjukkan kualitasnya di fase grup dengan berjuang raih poin. Oleh sebab itu, Cech minta para juniornya tetap menghormati para lawan.

Ia menyebutkan dengan status sebagai juara bertahan, maka banyak yang termotivasi menghadapi Chelsea. Ia menyebutkan untuk pertahankan gelar tidak akan mudah. Ia menyebutkan London Biru musim lalu mampu memenangkannnya dan banyak orang ingin agar mereka bisa melakukannya dengan baik lagi.

Petr Cech sadar untuk seperti musim lalu tak mudah, namun dengan pemain yang ada sekarang dan pengalaman ia harap klub sepak bola asal London Barat bisa mengatasinya. Kini ia meminta para juniornya untuk membuktikannya di setiap laga fase grup H.

Sekedar informasi, Chelsea usai menang di pekan kedua Liga Inggris kontra Arsenal selanjutnya akan menghadapi Liverpool, Sabtu (28/8) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO