Chelsea Harus Sangat Hati-hati Jelang Bertemu Real Madrid Usai Kalahkan West Ham

Gilabola.com – Chelsea harus ‘sangat berhati-hati’ hadapi Real Madrid setelah menang atas West Ham pada akhir pekan ini.

The Blues menang 1-0 di kandang West Ham dan kini akan mulai mempersiapkan pertandingan melawan Madrid di semi-final Liga Champions yang akan lebih dulu digelar di Spanyol pada Rabu dini hari 28 April 2021.

Pelatih Thomas Tuchel telah putuskan agar para pemainnya kini harus ‘sangat berhati-hati’ dengan proses pemulihan yang mereka lakukan, jelang pertemuan mereka dengan skuad El Real. The Blues sukses kantongi tiga poin atas West Ham – sebuah hasil yang sangat berharga di akhir musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Chelsea tahu betul, mereka punya kans untuk lanjutkan kepemimpinan atas Liverpool menjadi empat poin dalam perburuan tempat ke empat, setelah klub Merseyside itu hanya bermain imbang 1-1 melawan Newcastle beberapa jam sebelumnya.

Mereka unggul atas West Ham hingga akhir pertandingan berkat gol Timo Werner di menit 43. Kemenangan tipis itu cukup untuk membuat The Blues memegang kendali zona Liga Champions.

Setelah berhasil amankan tempat yang diperebutkan dengan sangat ketat dan lewati pekan melelahkan, Tuchel meminta para pemainnya agar memanfaatkan waktu beristirahat mereka saat ini dengan sangat hati-hati.

Saat ini, Real Madrid juga tengah berjuang memperebutkan gelar La Liga dan tak bisa mengistirahatkan para pemainnya jelang pertemuan mereka dengan Chelsea.

“Hari ini kami bermain dengan level tinggi, level tinggi melawan tim lawan yang juga sangat kuat. Responnya cukup bagus. Sekarang kami hanya punya waktu dua hari untuk memulihkan kondisi kami. Kami harus sangat berhati-hati dalam proses pemulihan kami saat ini,” tandas Thomas Tuchel, seperti dilansir Express.

Tuchel tahu betul bagaimana prestise pertandingan melawan raksasa Spanyol itu, tapi ia yakin para pemainnya memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi lebih baik dari tim yang pernah menjadi juara Liga Champions sebanyak 13 kali itu.

“Ini jelas sesuatu yang sangat istimewa. Mereka klub terbesar dalam 10 tahun terakhir Liga Champions. Datang dengan rasa percaya diri dan yakin pada kemampuan kami sendiri bahwa kami bisa tampil dalam pertandingan ini dengan perasaan yang baik,” ujar Tuchel.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO