Chelsea Khawatirkan Cedera N’Golo Kante dan Ben Chilwell, Bisa Absen vs Man Utd

Ada harga mahal yang harus dibayar Chelsea dalam kemenangan mereka yang menakjubkan atas Juventus di Stamford Bridge, dengan duo N’Golo Kante dan Ben Chilwell harus meninggalkan lapangan lebih cepat karena cedera.

Juara bertahan Liga Champions Chelsea kini tengah mengkhawatirkan cedera N’Golo Kante dan Ben Chilwell setelah keduanya tertatih-tatih keluar lapangan selama kemenangan 4-0 atas Juventus pada Rabu (24/11) dini hari WIB.

Gelandang internasional Prancis merasa tidak nyaman pada kakinya setelah melakukan serangan yang gagal ke pertahanan tim tamu, dengan dia kemudian digantikan Ruben Loftus-Cheek saat laga baru berjalan 37 menit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ketika skor sudah berubah menjadi 3-0 pasca Reece James dan Callum Hudson-Odoi menambahkan gol pembuka Trevoh Chalobah, giliran Ben Chilwell yang harus ditarik keluar karena karena cedera untuk digantikan Cesar Azpilicueta.

Baik para pemain maupun pihak klub mereka sekarang menghadapi penantian yang gugup untuk mengetahui apakah mereka akan fit untuk pertandingan penting di laga lanjutan Premier League akhir pekan ini melawan Manchester United.

“[Ben] Chilwell mengalami rasa sakit yang cukup berat di bagian lutut dan [N’golo] Kante mengalami cedera lutut. Mereka akan diperiksa besok,” kata Thomas Tuchel usai pertandingan yang berakhir dengan skor 4-0 bagi kemenangan Chelsea atas Juventus tersebut.

Jika hasil pemeriksaan lebih lanjut menunjukkan adanya cedera yang serius, maka ini akan menjadi musim yang sulit lain bagi N’golo Kante yang dalam dua musim terakhir sudah banyak diganggu oleh masalah kebugaran. Laga ini pun hanya penampilan keduanya di Liga Champions.

Tentu saja Chelsea akan berharap bahwa gelandang Prancis itu tidak mengalami masalah berarti dan dia akan tersedia untuk pertandingan penting di akhir pekan ini melawan Manchester United di Premier League.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO