Chelsea Menyesal Sudah Bikin Pep Marah, Siap Bentuk Tim Super Man City Musim Depan

Gilabola.com – Chelsea akan menyesal telah membuat Pep Guardiola kecewa dan marah dengan kekalahan final Liga Champions mereka dengan Manchester City akan semakin ambisius untuk membentuk tim super yang tak tertandingi musim depan.

Penantian Manchester City untuk merengkuh gelar Liga Champions pertama dalam sejarah mereka harus diperpanjang usai menelan kekalahan 1-0 yang mengejutkan dari Chelsea di final musim 2020/2021 pada Minggu (30/5) dini hari WIB di Dragao, Portugal.

Tapi dengan kekalahan ini, The Blues, tim-tim Premier League lain, dan bahkan tim Eropa lainnya kini harus was-was untuk mengambil risiko dari kemarahan Pep Guardiola musim depan yang kini sudah memberikan ultimatum kepada rival-rivalnya bahwa dia akan membentuk tim super yang tak terkalahkan di musim berikutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Usai kekalahan tersebut, manajer Catalan berjanji bahwa dia akan bangkit dan membalas dendam dengan membentuk tim Manchester City yang tak tertandingi, mengatakan, “Sekarang saya ingin pulang ke rumah bersama keluarga saya. Saya sudah lama tidak berjumpa mereka. Setelah itu saya akan kembali ke klub. Itu akan menjadi klub terbaik di dunia dalam beberapa tahun mendatang.”

Kata-kata Pep Guardiola ini bisa memberikan isyarat bahwa beberapa rumor transfer tentang The Citizens belakangan ini bisa benar-benar terwujud musim depan demi akhirnya bisa merengkuh gelar juara Liga Champions pertama mereka, sembari terus mempertahankan dominasi mereka di kancah domestik.

Channel Gilabola di Youtube

Beberapa hari lalu sportsmail melaporkan bahwa Manchester City siap menjadikan Jack Grealish sebagai pemain Inggris pertama yang dibeli dengan harga mencapai Rp 2 Trilyun. Sementara rival sekota Manchester United lebih memprioritaskan Jadon Sancho, ada kesempatan terbuka bagi juara Premier League untuk mendapatkan kapten Villa musim depan.

Selain Jack Grealish, The Citizens juga telah dikaitkan erat dengan potensi transfer Harry Kane, yang belakangan sudah terang-terangan ingin pindah dari Tottenham Hotspur yang sudah puasa gelar sejak 2008. Berbagai laporan menyebutkan bahwa penyerang Inggris itu lebih suka pindah ke Stadion Etihad ketimbang Old Trafford.

Dengan Sergio Aguero dipastikan hengkang dan Gabriel Jesus kurang dipercaya Pep Guardiola, kedatangan Harry Kane sangat rasional. Sementara Jack Grealish bisa mengakhiri karir Raheem Sterling yang tampil mengecewakan di final dan musim ini juga banyak kehilangan tempatnya di starting XI.

Jika Manchester City akhirnya sukses mendatangkan kedua bintang terbaik Inggris itu di musim panas ini, maka Pep Guardiola akan memenuhi janjinya membentuk tim tak tertandingi di musim depan, dan Chelsea akan sangat menyesal sudah membuat manajer 50 tahun itu kecewa dan marah.

AHABET
AHABET