Chelsea Tanpa Pencetak Hattrick ke Gawang Norwich Tapi Mendapat Kabar Baik dari Pulisic Jelang Tandang ke Malmo

Chelsea tak akan diperkuat pencetak hattrick ke gawang Norwich, Mason Mount, di kandang Malmo, Rabu (3/11) dini hari. Namun, Christian Pulisic akan kembali bermain setelah absen cukup lama.

Gilabola.com – Mason Mount sudah absen saat The Blues menang 3-0 di Newcastle akhir pekan lalu karena sakit, dan merasa belum benar-benar sehat untuk kembali beraksi.

Sementara winger asal Amerika, Christian Pulisic, yang sebelumnya absen akibat cedera engkel di awal musim ini dan baru tampil satu kali di Liga Premier, akan ikut terbang ke Swedia dan bersiap-siap untuk hadapi Malmo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya tidak demikian dengan Mount, Romelu Lukaku, Timo Werner dan Mateo Kovacic yang tak bisa membela Chelsea di laga ini akibat cedera.

“Sayangnya, empat pemain ini absen, walaupun untuk Timo, Romelu dan Kova, hal ini memang tidak mengejutkan. Tapi untuk Mason, ini semata karena dia belum benar-benar merasa lebih sehat,” tandas pelatih Thomas Tuchel, seperti dilansir Metro.

“Tapi saya ingin menghentikan berbagai spekulasi, sakit yang dialaminya bukan Covid – dia hanya merasa tidak enak badan dan merasa tidak cukup sehat untuk ikuti sesi latihan, dan tentu saja, tandang kami ke Malmo,” tegas pelatih asal Jerman tersebut.

“Kabar baiknya, Christian Pulisic sudah kembali dan dia akan berada dalam skuad besok,” tambah pelatih Chelsea yang juga mantan manajer Borussia Dortmund dan PSG itu.

The Blues saat ini berada di urutan ke dua Grup H – tiga poin di belakang Juventus, yang akan bertanding melawan Zenit St Petersburg dini hari nanti. Skuad Tuchel juga berada di posisi teratas klasemen Liga Premier setelah mereka lakoni 10 pertandingan, dan pelatih berusia 48 tahun itu mengaku senang dengan posisi yang berhasil diraih timnya saat ini.

“Kami berada di posisi yang bagus, di waktu yang bersamaan kami jalankan standar permainan yang kami inginkan di setiap pertandingan. Jadi, besok, kami akan mulai lagi dari awal,” tandasnya.

Tim asuhan Thomas Tuchel sebelumnya kalahkan Malmo, 4-0, saat kedua tim bertemu di Stamford Bridge beberapa oekan lalu. Tim yang kuat dalam pertemuan kedua dini hari nanti diperkirakan akan membuat The Blues kantongi tiga poin lagi di kandang lawan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO