Christian Pulisic Curi Perhatian, Ini Respons Kapten Tim

Gila Bola – Kapten tim Chelsea, Cesar Azpilicueta menilai Christian Pulisic kini telah menjadi pemain penting untuk The Blues.

Pemain internasional Amerika Serikat ketika melanjutkan karier sepak bola ke Chelsea memang memiliki catatan yang kurang menyenangkan. Pasalnya, sempat kesulitan mendapatkan menit bermainnya dan mengalami cedera.

Kini Christian Pulisic perlahan mampu menemukan kembali permainan terbaiknya. Terbaru, sang pemain membantu klub sepak bola asal London Barat menahan imbang 1-1 Real Madrid di semifinal leg pertama Liga Champions pada Rabu (28/4).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menariknya, laga yang berlangsung di Alfredo di Stefano, sang pemain mampu mencatatkan namanya di papan skor. Tercipta golnya bisa dibilang sangat mengesankan lantaran usai menerima umpan lambung ia merepotkan Thibaut Courtois dengan pergerakannya. Setelah itu, sang pemain langsung melepaskan tendangan yang tak bisa diantisipasi bek Real Madrid.

Di sisi lain, dengan gol tandang itu akan membuat Christian Pulisic dan kolega masih punya peluang untuk lolos ke final Liga Champions andai mampu menang di leg kedua. Setelah juniornya tampil mengesankan di kompetisi benua biru, Cesar Azpilicueta langsung memujinya sebagai pemain sepak bola yang luar biasa.

Berbicara di situs resmi klub, Cesar Azpilicueta mengatakan Christian melakukan penyelesaian akhir yang bagus. Menurutnya, dia menunjukkan ketenangan yang luar biasa di depan gawang lawan.

Kapten Chelsea itu juga menyebutkan Christian Pulisic mengambil keputusan yang baik saat klub papan atas Liga Inggris melawan Real Madrid. Bahkan ia menyebutkan ketika sang pemain berlari sangat cerdas karena ia menilai apa yang dilakukannya sulit untuk dihentikan. Baginya, dia pemain yang luar biasa.

Azpilicueta pun senang pemain sepertinya bisa mencetak gol. Menurutnya, dia adalah pemain yang penting untuk Chelsea.

Musim ini, Christian Pulisic mencetak 6 gol dan 2 assist dalam 36 pertandingan di semua kompetisi.