Cium Medali Runner Up Liga Champions, Pep Guardiola Dibully Fans Manchester United

Gilabola.com – Para fans rival, khususnya pendukung Manchester United, langsung ramai-ramai membully Pep Guardiola setelah ia mencium medali runner-up pasca kekalahan Manchester City dari Chelsea di final Liga Champions pada Minggu (30/5) dini hari WIB.

Gol Kai Havertz jelang berakhirnya babak pertama sudah cukup untuk mengamankan kemenangan 1-0 bagi pasukan Thomas Tuchel di Porto, dengan Chelsea akhirnya merengkuh trofi Liga Champions kedua mereka dalam sejarah.

Manchester City telah meraih gelar Premier League ketiga mereka di bawah asuhan Pep Guardiola dalam empat tahun terakhir, tetapi manajer berusia 50 tahun itu masih terus berusaha mencari trofi Liga Champions pertamanya sejak 2011 ketika masih bersama Barcelona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tanpa Lionel Messi dan Barcelona, bos Catalan itu sejauh ini terbukti gagal di Bayern Munchen yang mewarisi skuad treble winners era Jupp Heynckes dan juga masih belum bisa mempersembahkan trofi Eropa bagi Manchester City setelah lima tahun waktunya di Stadion Etihad.

Pasca kekalahan timnya dari Chelsea di final Liga Champions, Pep Guardiola memimpin para pemain untuk mendapatkan medali runner-up mereka dari presiden UEFA tapi dia mengejutkan banyak pihak karena dia terlihat dengan bahagia mencium medali peraknya.

Para fans Liverpool dan Manchester United kemudian membandingkan perilaku manajer Manchester City itu dengan Ole Gunnar Solskjaer ketika kalah di final Liga Europa, dan bos Norwegia itu memilih melepas medai runner upnya pasca kekalahan kontra Villarreal tengah pekan lalu.

Sementara itu, Pep Guardiola kalah di final piala pertamanya sebagai manajer Manchester City, dengan kekalahan ini hanya kekalahan final piala besar kedua dalam karir manajerialnya (setelah Copa del Rey pada 2010/2011 saat Barcelona kalah dari Real Madrid).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO