Clement Lenglet Ungkap Rahasia Kemenangan Comeback Spurs Atas Marseille

Gilabola.com – Tottenham Hotspur sempat di ambang gagal lolos ke 16 besar Liga Champions dan tertinggal di babak pertama sebelum menang comeback di babak kedua untuk memastikan diri finish di puncak Grup D mereka.

Bek tengah Clement Lenglet mengungkapkan apa rahasia yang membantu membawa Tottenham Hotspur meraih kemenangan comeback dramatis atas Marseille untuk memastikan mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai pemuncak grup, seperti diberitakan BT Sport.

Spurs memasuki babak pertama dalam kondisi tertinggal 1-0 saat Chancel Mbemba memberi keunggulan bagi tuan rumah di akhir babak pertama dan jika situasi ini berlanjut, tim London Utara bisa tersisih dari Liga Champions musim ini.

Namun Tottenham Hotspur berhasil bangkit di babak kedua saat bek pinjaman Barcelona Clement Lenglet menyamakan skor menit ke-54 usai memanfaatkan umpan Ivan Perisic sebelum Pierre-Emile Hojbjerg mencetak gol kemenangan bagi tim Premier League di masa injury time babak kedua yang membuat mereka tidak hanya lolos ke babak 16 besar, tapi juga berakhir sebagai pemuncak Grup D.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada BT Sport usai pertandingan, bek tengah Prancis mengakui bahwa timnya tidak bermain cukup baik di babak pertama, mengatakan bahwa pihaknya ragu apakah akan bermain dengan menyerang atau bertahan dan sadar bahwa keraguan semacam itu tidak bagus bagi mereka.

Clement Lenglet kemudian mengungkapkan bahwa Tottenham Hotspur lantas melakukan pembicaraan di ruang ganti untuk membahas apa yang perlu mereka lakukan. Dari sana mereka kemudian mendapatkan kepribadian lebih untuk berani menyerang dan mencetak gol, menghasilkan kinerja yang lebih baik di babak kedua yang akhirnya memberi mereka kemenangan dramatis atas Marseille.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaGraham Potter Update Kondisi Skuad Chelsea Jelang Revans Kontra Dinamo Zagreb
SelanjutnyaHugo Lloris Bangga Tottenham Tunjukkan Kepribadian Hebat Usai Kalahkan Marseille