Club Brugge Korban Kekejaman Real Madrid Berikutnya

Club Brugge Korban Kekejaman Real Madrid Berikutnya

Gilabola.com – Belum satu kali pun menang, Club Brugge bisa menjadi sasaran kekejaman Real Madrid berikutnya di Liga Champions hari Kamis (12/12).

Meskipun mereka belum memenangkan pertandingan dalam grup, Club Brugge mungkin telah melakukan yang diharapkan bisa mereka lakukan. Hasil imbang di kandang Madrid dan dengan Galatasaray dua kali bukanlah hasil yang buruk, tetapi klub asal Belgia itu masih jauh dari sepenuhnya kompetitif di Liga Champions.

Dengan Galatasaray yang diperkirakan akan kalah di kandang PSG, Brugge akan bermain di Liga Europa tidak peduli apa yang terjadi dalam pertandingan nanti, tetapi memenangkannya adalah satu-satunya cara mereka bisa mengklaim tempat di Liga Europa.

Namun tanpa kemenangan dalam 5 pertandingan kandang fase grup Liga Champions, memenangkan laga melawan Madrid bukan sesuatu yang terlihat mungkin dan tidak ada keraguan bahwa tuan rumah adalah underdog laga hari Kamis.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sementara itu, sudah memastikan diri melaju ke 16 besar dengan menempati posisi ke-2 di klasemen grup, hanya ada sedikit tekanan pada pertandingan nanti untuk Madrid, Dengan demikian, Los Blancos bisa tergoda untuk mengistirahatkan beberapa pemain kunci mereka tetapi dengan kualitas luar biasa yang mereka miliki, tim apa pun yang diturunkan akan menjadi tim yang kuat.

Zinedine Zidane berada di bawah tekanan sebelumnya di musim ini, tetapi performa Los Blancos telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir dan tim tamu memiliki momentum bagus di belakang mereka sekarang. Madrid tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan, menang 7 kali pada periode itu dan memiliki poin sama dengan Barcelona di La Liga, semuanya terlihat bagus.

Pada akhirnya, sulit membayangkan Club Brugge mengambil apa pun dari permainan. Mereka mungkin telah berhasil bermain imbang di Madrid pada laga sebelumnya tetapi Los Blancos berada di tempat yang jauh lebih baik sekarang dan bahkan jika Los Merengues merotasi skuad mereka, mereka masih memiliki tim yang kuat. Dengan mempertimbangkan semua hal, maka diprediksi laga hari Kamis nanti akan dimenangkan oleh Real Madrid. Prediksi Skor Club Brugge vs Madrid 0-2.

Statistik Pertandingan Club Brugge vs Real Madrid:

  • Club Brugge mengetahui bahwa mereka tidak dapat lolos ke babak 16 besar kompetisi tetapi kemenangan akan memastikan mereka bermain di Liga Europa.
  • Namun dengan Club Brugge tanpa kemenangan dalam 5 pertandingan kandang Fase grup Liga Champions terakhir mereka, itu sesuatu yang terlihat tidak mungkin.
  • Real sudah tahu mereka akan menempati peringkat ke-2 di klasemen grup, terlepas dari hasil yang mereka dapat di Belgia.
  • Meskipun demikian, Tak terkalahkan dalam 9 pertandingan, di mana mereka menang 7 kali, Real pastinya ingin mempertahankan performa bagus mereka tersebut.