Club Brugge Pede Nggak Akan Kalah dari Manchester City

Bintang muda Club Brugge, Charles De Ketelaere telah memperingatkan Manchester City bahwa timnya tak takut melawan The Citizens. Sebaliknya, mereka bakal mencoba mendapatkan hasil yang positif.

Wakil klub asal Belgia tergabung di grup A Liga Champions yang sangat sulit dan potensi untuk melaju ke babak berikutnya diperkirakan akan tipis. Sebab, mereka satu grup bersama Manchester City, PSG, dan RB Leipzig.

Namun, Club Brugge secara mengejutkan memulai awal Liga Champions dengan sangat baik di mana mampu manahan imbang PSG dan mengalahkan RB Leipzig. Alhasil, Charles De Ketelaere dan kolega sekarang menempati urutan kedua klasemen grup A dengan mengemas 4 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara di laga ketiga fase grup akan menghadapi Manchester City di Jan Breydel Stadium, Selasa (19/10) malam WIB. Jika mampu meraih hasil sempurna saat lawan juara Liga Inggris 2020/21, maka mereka berpotensi puncaki klasemen dan kans lolos ke babak berikutnya terbuka lebar.

Meski secara materi pemain Club Brugge kalah dari Manchester City, namun pemain sepak bola berusia 20 tahun optimis jika timnya bisa membuat kejutan dan siap memafaatkan kelemahan anak asuh Pep Guardiola.

Berbicara kepada awak media, Charles De Ketelaere mengatakan timnya akan mengeluarkan semua kekuatan terbaiknya saat melawan Manchester City. Ia menyebutkan jelas masuk akal jika klubnya tak difavoritkan, namun ia menjelaskan timnya tidak akan rugi.

Ia menjelaskan di grup A Liga Champions persaingan ketat. Ia juga menyebutkan semua pemain di Club Brugge kini fokus dan penuh percaya diri melawan Manchester City. Jelang pertandingan, ia juga meminta agar rekan satu timnya dapat memanfaatkan kelemahan klub sepak bola asal Inggris tersebut.

Namun agar bisa mengatasi Manchester Biru, Charles De Ketelaere meminta agar semua rekannya juga harus bisa dalam kondisi yang terbaik.

Sebagai informasi, laga nanti merupakan pertemuan perdana Club Brugge bertemu The Citizens di pentas Eropa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO