Cristian Stellini Update Kondisi Pemain Spurs dan Antonio Conte Jelang vs Marseille

Gilabola.com – Asisten pelatih kepala Tottenham Hotspur Cristian Stellini berbicara kepada media di Orange Velodrome menjelang pertandingan Liga Champions timnya melawan Marseille saat dia harus menggantikan Antonio Conte yang diskors.

Cristian Stellini akan mengambil alih Tottenham Hotspur untuk pertandingan pamungkas Grup D Liga Champions mereka melawan Marseille pada Rabu (2/11) dini hari WIB lantaran bos kepala Antonio Conte tidak bisa mendampingi skuad asuhannya karena kartu merah.

Memang taktisi Italia itu mendapatkan kartu merah dari wasit selama laga imbang 2-2 Spurs melawan Sporting CP di pertandingan sebelumnya ketika dia memprotes sangat keras keputusan wasit dan VAR yang menganulir gol penentu kemenangan Harry Kane di menit akhir pertandingan.

Hasil itu membuar Tottenham Hotspur harus bertarung hingga pekan terakhir untuk memastikan mereka lolos ke babak 16 besar atau tersingkir dan mereka sekarang akan menjalani laga hidup mati kontra Marseille.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara tentang Antonio Conte yang diskors, seperti diberitakan via Football London, Cristian Stellini mengatakan bahwa pelatih kepala itu mungkin akan kesulitan untuk berada di tribun dan tidak bisa mendampingi skuad asuhannya di bangku cadangan karena dia adalah sosok manajer yang sangat bersemangat dan berapi-api.

Ditanya tentang rekor buruk mantan bos Juventus dan Inter Milan itu di Liga Champions, Cristian Stellini menambahkan bahwa itu tidak mengurangi fakta bahwa bos berusia 53 tahun itu tetaplah salah satu pelatih terbaik yang ada dalam sepak bola saat ini.

Asisten pelatih di Spurs itu kemudian memberikan update seputar kondisi kebugaran para pemain di tim London Utara, mengkonfirmasi bahwa Dejan Kulusevski, Richarlison dan Cristian Romero semua tidak akan tersedia untuk pertandingan melawan Marseille.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaCalvin Bassey Antusias Jelang Reuni Dengan Rangers, Senang Kini Main di Ajax Amsterdam
SelanjutnyaPierre-Emile Hojbjerg Optimis Spurs Menang vs Marseille Meski Tanpa Antonio Conte