Cristiano Ronaldo Akui Juventus Mengalah Lawan Manchester United

Cristiano Ronaldo Akui Juventus Mengalah Lawan Manchester United

Cristiano Ronaldo dengan santai mengakui jika Juventus mengalah saat lawan Manchester United. Mereka telah membuang-buang banyak peluang saat lakoni laga Liga Champions menghadapi kubu Setan Merah.

Juventus sendiri aslinya jauh lebih diunggulkan menang karena bermain dominan sejak menit pertama di laga keempat Grup H Liga Champions yang dihelat di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dinihari tersebut. Mereka bahkan sanggup membuat 16 percobaan dengan 5 di antaranya bisa mengarah tepat sasaran.

Manchester United hanya membuat total 5 usaha sepanjang laga dengan 3 saja yang bisa mengarah ke sasaran. Juventus masih harus sabar menunggu hingga menit ke-61 untuk Cristiano Ronaldo mulai mencetak gol pembuka dalam laga tersebut.

BACA:  Antonio Conte Jagokan Juventus Juara Champions Musim Ini

Alih-alih terus cetak gol, Manchester United malah jadi bisa menyamakan skor lewat terjangan Juan Mata sebelum terjadinya gol bunuh diri Alex Sandro di masa injury time. Hal itu sontak jadi memastikan tiga poin untuk kubu Jose Mourinho.

Cristiano Ronaldo ingin Juventus segera sadar dan bangkit

Di tempat lain, Valencia di saat bersamaan menang dalam laga terakhir mereka. Persaingan di grup artinya jadi semakin kuat karena kubu Setan Merah ada di posisi kedua dengan 7 poin, atau selisih dua angka. Hal ini disadari oleh Cristiano Ronaldo dan ingin dirasakan juga oleh rekan-rekannya di Juventus.

“Gelaran Liga Champions itu memang kompetisi yang spesial. Anda saat dalam posisi menang laga, namun tetap tidak boleh sebentar saja bersantai karena apapun bisa terjadi di laga berikutnya,” ujar Ronaldo melalui Sky Sport Italia mengingat kemenangan mereka di laga sebelumnya.

BACA:  Cristiano Ronaldo Ngomong Apa Sih ke Gonzalo Higuain?

“Kami tadi sempat bermain dominan selama 90 menit. Kami tadi sempat punya banyak peluang bagus, punya tiga atau empat kesempatan untuk bisa menuntaskan laga lebih cepat dengan kemenangan. Bukannya terus, namun kami malah bersantai dan akhirnya dihukum dengan hasil buruk,” lanjutnya lagi.

“Manchester United itu bahkan tidak melakukan apapun untuk bisa menang telak. Anda tidak bisa bicara soal keberuntungan saat bahas kemenangan mereka. Anda harus bisa menemukannya sendiri dan dalam hal ini, kami sudah sengaja memberikannya begitu saja kepada mereka.”

“Yang jelas sekarang kami harus bisa segera sadar, karena kami sudah bermain sangat baik dan masih ada di puncak grup saat ini,” pungkas mantan pemain Real Madrid tersebut.

BACA:  Juan Mata dan Ander Herrera Diskusikan Kontrak Baru di Manchester United