Cristiano Ronaldo Banjir Cibiran Usai Selebrasi Roti Sobek

Cristiano Ronaldo Banjir Cibiran Usai Selebrasi Roti Sobek

Cristiano Ronaldo banjir cibiran dari netizen usai selebrasi ‘Roti Sobek’ di laga Liga Champions. Juventus sendiri pada akhirnya harus mengalah dan berikan kemenangan pada kubu Manchester United.

Cristiano Ronaldo sempat mencetak gol indah ke gawang Manchester United yang notabene bekas klubnya juga. Perayaan golnya menjadi kontroversi dan hingga kini terus menuai kritikan di dunia maya.

Cristiano Ronaldo memang sempat membawa Juventus bisa memimpin skor di Allianz-Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari tadi. Mantan rival Lionel Messi di Liga Spanyol itu bahkan cetak gol ke gawang David De Gea dengan sepakan voli yang lua biasa.

Ronaldo awalnya mengejar umpan lambung yang dilepaskan oleh sosok Leonardo Bonucci ke kotak penalti. Sebelum bola rebahan di lapangan, Ronaldo langsung tanpa ampun menendangnya dengan keras. De Gea sampai terpana hingga Juventus jadi raih skor 1-0. Hebohlah fans Juve.

BACA:  Alexis Sanchez Kian Terkucilkan Di Ruang Ganti Manchester United

Cristiano Ronaldo sempat meminta maaf

Ronaldo langsung merayakannya dengan melipir ke sudut lapangan sambil memamerkan perutnya yang berotot bak deretan roti sobek. Ronaldo sempat terlihat seperti minta maaf kepada fans MU setelahnya, namun aksinya kadung membuat kesal banyak netizen.

“Saya berharap tidak melihat selebrasi ronaldo seperti itu lagi,” harap Brennan Donnelly di akun @bdontvofficial.

“Penyelesaian yang sangat hebat. Perayaan yang sangat buruk. Ronaldo #JUVMUN,” tulis pemilik akun @RobBartlettESPN.

“Itu jelas adalah gol yang brilian dari Cristiano Ronaldo tapi betapa buruknya selebrasi seperti itu. Ada sesuatu yang salah pada dirinya,” sambut pemilik akun @KamalGhrayeb.

Juventus setelahnya mulai berbalik kalah dengan skor tipis 1-2. Kubu Manchester United bisa membalas dua gol lewat tendangan bebas Juan Mata plus gol bunuh diri Alex Sandro setelahnya. Juventus sendiri masih tetap kuat di puncak Grup H dengan sembilan poin, disusul MU (7), Valencia (5), dan Young Boys (1). Manchester United hanya tipis melukai kubu Juventus.

BACA:  Gelandang Juventus: Saya Butuh Liburan!