Cristiano Ronaldo Belum Terjangkau Lionel Messi Soal Tendangan Bebas

Cristiano Ronaldo Belum Terjangkau Lionel Messi Soal Tendangan Bebas

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo belum terjangkau Lionel Messi soal tendangan bebas. Kemampuan pemain klub Liga Champions tersebut masih harus disusul La Pulga.

Cristiano Ronaldo masih jauh lebih unggul daripada Lionel Messi dalam jumlah tendangan bebas langsung sepanjang karirnya sejauh ini. Dengan 19 gol dan 8 assist di liga, CR7 sudah jadi top skorer dan penyedia assist top di Serie A. Ia masih terus bersinar hingga Liga Champions.

Ronaldo menikmati musim debut yang membahagiakan bersama Juventus. Ia juga menjadi sorotan saat berlaga lawan Atletico Madrid di Champions saat Messi masih berjuang keras menyusul sinar mantan rivalnya di La Liga tersebut.

Metro menjelaskan jika untuk urusan tendangan bebas, terlihat jika Messi masih harus belajar banyak dari Ronaldo. Tendangan bebas yang ia hasilkan saat lawan Villareal menempatkan dirinya di posisi ketiga musim ini. Messi cetak 47 tendangan bebas langsung sepanjang karirnya.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berpeluang bawa tim melaju terus

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Meski begitu Ronaldo punya 53 tendangan bebas sepanjang karirnya. 13 diantaranya ia hasilkan untuk Manchester United, 32 untuk Real Madrid, dan 8 untuk Timnas Portugal. Ronaldo masih beberapa kali bisa memperkuat Timnasnya meski terkena cedera saat La Pulga malah pernah menolak main untuk Timnas Argentina.

Ronaldo dan Juventus sendiri akan dinantikan aksinya saat lawan Ajax Amsterdam pada hari Kamis (11/4), pukul 02.00 Wib. Barcelona akan melawan kubu Manchester United pada hari dan jam yang sama. Kedua tim sama-sama punya peluang menang untuk laga tersebut.