Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Pembeda Final Liga Champions

Mantan kapten Manchester United Roy Keane jagokan Real Madrid di final Liga Champions kontra Liverpool.
Mantan kapten Manchester United Roy Keane jagokan Real Madrid di final Liga Champions kontra Liverpool.

Roy Keane percaya bahwa mantan rekan setimnya di Manchester United, Cristiano Ronaldo, dapat membuat perbedaan di final Liga Champions hari Minggu (27/5) dinihari WIB nanti.

Mantan kapten Manchester United itu juga yakin Real Madrid akan menang dan mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah alasan utama untuk itu.

“Siapa yang saya pikir akan memenangkan Liga Champions? Saya pikir Real Madrid akan menang,” tandas Keane, berbicara kemarin setelah sesi latihan Irlandia.

“Kenapa? Karena Ronaldo. Dan ada beberapa dukungan yang bagus juga dari tim. Tapi saya tidak akan mengkritik Liverpool.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya pikir Liverpool telah menunjukkan beberapa permainan yang bagus tetapi menurut pendapat saya, Madrid mungkin akan mengalahkan mereka karena Ronaldo.”

Asisten manajer Irlandia juga mengirimkan ucapan selamatnya kepada mantan pelatih Ronaldo dan juga dirinya, Sir Alex Ferguson, yang sedang memulihkan diri dari pendarahan otak.

Keane dan Ferguson telah bersitegang sejak kepergian pria asal Irlandia itu dari Old Trafford pada tahun 2005, dan ketika ditanya apakah dia punya pesan untuk Ferguson, dia mengatakan: “Menurutmu apa yang akan terjadi?” dia membalas. “Cepat sembuh, tentu saja.”