Cristiano Ronaldo Janji Secepatnya Bisa Perkuat Juventus

Cristiano Ronaldo Janji Secepatnya Bisa Perkuat Juventus

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo janji secepatnya bisa perkuat Juventus di Liga Champions. Ia yakin kurang dua pekan siap untuk melawan Ajax Amsterdam.

Cristiano Ronaldo mengutarakan keyakinannya akan pulih dalam waktu singkat untuk membela Juventus di laga perempat final. Ia sadar jika tim tak berdaya tanpa bantuannya, terlebih Ajax Amsterdam yang akan dihadapi merupakan skuad para pemuda yang tengah on fire.

Juve masih belum solid dan tajam jika tidak diperkuat oleh mantan pemain Real Madrid tersebut. Hal ini terbukti saat mereka harus melawan Genoa yang tidak diunggulkan. Tidak diperkuat CR7 mereka langsung kocar-kacir hingga kalah skor 0-2.

Genoa yang jadi tim tuan rumah bahkan bisa merepotkan sang juara bertahan sejak awal babak pertama. Gol Genoa didapatkan oleh Stefano Sturaro di menit ke-72 dan Goran Pandev di menit ke-81.

Cristiano Ronaldo bisa merasakan kecemasan fans Juventus

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Hasil itu membuat fans Sang Nyonya Tua menjadi cemas. Mereka takut jika tim akan mengalami nasib yang sama saat lawan Ajax di laga Liga Champions jika tanpa Ronaldo lagi. Hal itu juga dirasakan oleh sang superstar.

Sang pemain sendiri terkena cedera di laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 saat bela Timnas Portugal melawan Timnas Serbia. Ia terkendala cedera hamstring hingga diragukan untuk perjalanan ke Amsterdam.

Bisa merasakan aura kecemasan para fans, Ronaldo lantas berusaha menenangkan mereka: “Ah, saya tidak terlalu cemaslah dengan cedera ini. Saya sangat mengenal tubuh saya. Saya yakin akan cepat sembuh kurang dari dua pekan. Saya akan baik-baik sajalah.”

Hal itu memang masih memungkinkan karena pertemuan kedua tim tidak akan terjadi sampai 10 April mendatang. Skuad Bianconeri lawan wakil Belanda di Liga Champions masih bisa menunggu karena Juve sudah ditunggu Empoli, Cagliari, dan Milan di Serie A.