Cristiano Ronaldo Jelaskan Kenapa Masih Tenang Meski Seret Gol

Cristiano Ronaldo Jelaskan Kenapa Masih Tenang Meski Seret Gol

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo menjelaskan alasan kenapa dirinya masih tenang bela Juventus di Liga Champions meski seret gol. Mantan Real Madrid itu sejauh ini hanya bisa mencetak satu gol di Liga Champions musim ini.

Juventus baru kalah skor tipis 1-2 dari kubu Young Boys dalam laga terakhir fase grup di Stade de Suisse, Kamis (13/12/2018) dinihari tadi. Guillaume Hoarau dua kali jebol jala Los Blancos dan hanya bisa membalas satu kali saja melalui Paulo Dybala saat fans mengharapkan banyak gol dari Cristiano Ronaldo.

Juventus sendiri masih beruntung bisa tetap lolos ke 16 besar, meski dengan status juara Grup H. Manchester United yang di saat bersamaan kalah dari Valencia dengan skor yang sama membuat Juventus bisa melenggang kangkung.

Juventus sendiri melepas 25 tembakan dengan 7 yang mau mengarah ke gawang Young Boys. Nama Cristiano Ronaldo menjadi yang terbanyak melepas 6 tembakan dari 25 tembakan itu. Meski lumayan banyak, namun hanya 1 saja tembakannya yang mau mengarah ke gawang lawan.

Cristiano Ronaldo optimis tatap perjalanan Juventus

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Cristiano Ronaldo artinya baru mencetak 1 gol saja sepanjang Liga Champions musim ini saat Juve kalah skor tipis 1-2 dari Manchester United. Meski terlalu sedikit, namun ia tetap tenang. Ronaldo lebih menyoroti fase knock-out yang akan menjadi masa indah Juventus musim ini.

“Sekarang bagian terindah dari Liga Champions dimulai dan saya yakin kalau kami (Juventus) pasti akan sepenuhnya siap menjalani masa indah tersebut,” sambut Ronaldo dengan optimis melalui situs resmi UEFA.

“Saya sih masih pilih bersikap tenang saja, karena saya juga sudah tahu bagaimana potensi tim ini dan potensi saya. Hari ini saya bisa mencetak beberapa gol dengan mudah sekali, tetapi ini adalah dunia sepakbola, kami hanya harus mulai sefokus mungkin pada pertandingan-pertandingan kami berikutnya,” pungkas sang mantan rival Lionel Messi di Liga Spanyol tersebut.