Cristiano Ronaldo Kaget Lihat Tayangan Ulang Gol Indahnya

Cristiano Ronaldo Kaget Lihat Tayangan Ulang Gol Indahnya

Cristiano Ronaldo langsung kaget saat melihat tayangan ulang gol indahnya ke gawang Manchester United. Pertandingan Liga Champions yang diikuti Juventus itu memang sisakan beberapa hal menarik.

Cristiano Ronaldo (33 tahun) ikut mencetak satu gol ke gawang Manchester United. Saat melihat tayangan ulangnya, Ronaldo mengaku sama sekali tidak menyadari jika gol yang dia hasilkan termasuk gol yang indah untuk dilihat kembali.

Wakil Italia itu sudah berjumpa Manchester United dalam matchday keempat babak penyisihan grup pada hari Kamis (8/11) dini hari tadi. Diunggulkan, Cristiano Ronaldo juga sempat membawa Juventus unggul lewat gol cepatnya.

Juventus tetap saja gagal mempertahankan keunggulan tersebut karena kebobolan dari gol tendangan bebas Juan Mata. Alex Sandro tak mau kalah, namun dengan mencetak gol bunuh diri dalam situasi yang sangat tak terkendali.

BACA:  Jose Mourinho Mulai Takut Bahas Peluang Juara Manchester United

Cristiano Ronaldo pastikan Juventus jadi belajar

Meski kalah 2-1, namun hal itu tetap tidak ganggu posisi Juventus di pucuk klasemen Grup H saat ini. Artinya mereka masih tak tergoyahkan di posisi paling atas (9 poin). Kubu Manhester United berusaha terus untuk mengganggu di posisi kedua (7 poin).

Cristiano Ronaldo dalam laga itu sukses melepas tendangan volly yang sangat keras, setelah sigap menerima umpan jauh dari sosok Leonardo Bonucci. Penasaran, ia lantas melihat tayangan ulang tendangan tersebut dan dibuat kaget dengan golnya sendiri.

“Saya sudah melihat tayangan ulangnya tadi di ruang ganti ya. Saya sama sekali tidak menyadari jika itu adalah gol yang fantastis untuk dilihat, tapi saya melakukan gerakan yang bagus dan saya menendang bola dengan kencang sekali. Supewwrrr..,” ujar Ronaldo dengan bangga melalui Sky Sports.

BACA:  Alexis Sanchez Kian Terkucilkan Di Ruang Ganti Manchester United

“Saya jelas menyukai gol indah tersebut, tapi tentu saja saya ada juga merasa sedikit kecewa karena kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan dengan tiga atau empat gol lagi. Mereka (Manchester United) tidak mampu berbuat banyak tadi, mereka hanya punya dua peluang dari set piece saja,” lanjut Ronaldo.

“Saya sendiri aslinya sudah tahu kok kalau tim-tim dari Inggris memang selalu mencari set piece seperti itu dalam laga mereka. Kami jadi mendapatkan pembelajaran yang bagus dari laga tadi,” pungkas sang mega bintang.