Cristiano Ronaldo Marah Usai Real Madrid Kalahkan Bayern Munchen

Cristiano Ronaldo tak puas dengan penampilan kiper Keylor Navas saat Real Madrid kalahkan Bayern Munchen Kamis (26/5) dini hari WIB.
Cristiano Ronaldo tak puas dengan penampilan kiper Keylor Navas saat Real Madrid kalahkan Bayern Munchen Kamis (26/5) dini hari WIB.

Gilabola.com –  Cristiano Ronaldo meledak dalam kemarahan usai Real Madrid menang atas Bayern Munchen. Ia memerintahkan klub untuk mendatangkan David de Gea pada musim panas 2018 ini.

Penjaga gawang Manchester United David de Gea telah menjadi target transfer jangka panjang untuk Real Madrid. Ia hampir saja bergabung ke Santiago Bernanbeu pada musim panas 2015, tetapi keterlambatan dokumen membatalkan kepindahannya.

Los Merengues dipastikan akan merombak skuadnya pada akhir musim dan saat ini kiper Keylor Navas sepertinya akan menuju pintu keluar Bernabeu.

Presiden Los Blancos Florentino Perez telah menempatkan De Gea dan bintang Chelsea Thibaut Courtois pada daftar target transfernya saat dia melihat posisi penjaga gawang sebagai area penting untuk merebut gelar La Liga kembali dari Barcelona.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dan Ronaldo, menurut media Spanyol Don Balon, marah-marah di ruang ganti setelah timnya menang 2-1 pada leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern di Allianz Arena.

Meskipun Marcelo dan Marco Asensio membantu Los Blancos meraih kemenangan, Ronaldo tidak senang dengan penampilan kiper Keylor Navas.

Penjaga gawang asal Kosta Rika itu membuat kesalahan sehingga memberikan kesempatan Joshua Kimmich untuk mencetak gol, membawa Die Roten memimpin dan menurut Don Balon, Ronaldo sudah muak dengan Navas.

Laporan itu menunjukkan Ronaldo sadar bahwa kiper baru diperlukan dan ia sudah muak dengan kesalahan berulang yang dilakukan Navas. Disebut pula bahwa Florentino Perez sepenuhnya sadar akan situasi ini.

Los Blancos mendapat kesempatan untuk memboyong kiper Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga pada Januari 2018, tetapi Zinedine Zidane bersikeras awal bulan ini bahwa dia tidak menyesal tidak jadi mengontrak pemain berusia 23 tahun itu.

“Saya tidak menyesal, saya sudah membuat keputusan itu karena saya tidak merombak tim di tengah musim. Kepa adalah penjaga gawang yang baik,” kata Zidane.

“Dia sangat bagus tetapi pertahanan kami juga bagus dan Anda tahu saya tidak berbicara tentang masa depan. Saya hanya memikirkan semifinal (Liga Champions).”