Cristiano Ronaldo Pencetak Gol Tertua Kedua Man Utd di Old Trafford di Kompetisi Eropa

Cristiano Ronaldo menyelamatkan Ole Gunnar Solskjaer dari tekanan pemecatan usai gol kemenangan yang dicetaknya di masa injury time untuk memastikan kemenangan Manchester United atas Villarreal.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo sudah memecahkan rekor sebagai pemain dengan jumlah penampilan terbanyak di Liga Champions (178) dan mengalahkan mantan rekannya di Real Madrid Iker Casillas dengan turun sebagai starter saat Manchester United menjamu Villarreal di matchday kedua babak penyisihan grup di Old Trafford pada Kamis (30/9) dini hari WIB.

Sayangnya bahwa hari bersejarah penyerang berusia 36 tahun itu hampir ternoda ketika tim tamu justru mencetak gol lebih dulu dan membuat publik tuan rumah terdiam lewat gol Paco Alcacer menit ke-53 yang menyelesaikan serangan balik cepat timnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi para pemain Portugal kemudian menyelamatkan The Red Devils dari kekalahan, bermula dari tendangan bebas Bruno Fernandes yang diarahkan ke Alex Telles untuk langsung tanpa pikir panjang melakukan sepakan tanpa kontrol terlebih dulu untuk menaklukkan Gerónimo Rulli.

Setelah itu giliran Cristiano Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor saat kerjasamanya dengan pemain pengganti Jesse Lingard di kotak penalti membuat superstar Portugal itu berhasil mencetak gol kemenangan timnya di menit ke-95 masa injury time.

Berkat gol itu, Cristiano Ronaldo (36 tahun 236 hari) kini menjadi pemain Manchester United tertua kedua yang mencetak gol di kompetisi Eropa di Old Trafford setelah Bryan Robson (36 tahun 282 hari) vs Galatasaray pada 1993.

Tentu saja dengan dia masih punya kontrak dua tahun di klub dan masih bermain di Liga Champions musim ini, bukan tidak mungkin pemenang lima Ballon d’Or itu akan segera memecahkan rekor tersebut dalam waktu dekat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO