Cristiano Ronaldo Sudah Bikin Drama Menit Kelima Laga Juventus vs Atletico

Cristiano Ronaldo Sudah Bikin Drama Menit Kelima Laga Juventus vs Atletico

Baru lima menit laga Juventus vs Atletico dimulai, Cristiano Ronaldo sudah bikin drama. Ia menendang bola dari dekapan kiper Jan Oblak, dan disambar bek Giorgio Chiellini.

Stadion Allianz bersorak saat bola bersarang di gawang Jan Oblak pada menit kelima laga Juventus vs Atletico Madrid, Rabu (13/3) dinihari. Dalam satu serangan bola berhasil ditangkap dan didekap oleh kiper Jan Oblak, tapi Ronaldo mencungkilnya dari dekapan kiper Los Rojiblancos itu dan Chiellini menyambarnya dari jarak dekat.

Wasit meminta waktu meninjau VAR (video asisten wasit) dan selang satu menit 40 detik kemudian ia kembali dan menyatakan gol tadi tidak sah. BATAL GOL! Ronaldo dianggap melakukan pelanggaran, mengambil bola dari dekapan kiper lawan. Mantan striker Real Madrid itu kecewa, ya tentu saja. Seluruh skuad Juventus kecewa. Demikian juga seluruh stadion. Lihat cuplikan videonya di bawah ini. Apakah wasit merampok gol Juventus?

Advertisement
advertisement
advertisement

Penonton di Allianz Stadium ini menyoraki kiper Atletico setiap kali dia berlama-lama mengambil bola mati, contohnya usai insiden tadi.

Beruntung skor sudah berubah 1-0 pada menit 27 saat berita ini diunggah usai Cristiano Ronaldo mencetak golnya, hasil assist Federico Bernardeschi.

Bianconeri harus mencetak tiga gol setelah tertinggal skor agregat 0-2 dari leg pertama, tiga minggu silam, di Wanda Metropolitano. Ronaldo sendiri diketahui sudah menjanjikan kepada anggota keluarganya dan juga teman-temannya bahwa ia akan bertekad mencetak tiga gol dan membawa Juventus lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini.