Cristiano Ronaldo Tak Pernah Gagal, Kata Ancelotti

Cristiano Ronaldo Tak Pernah Gagal, Kata Ancelotti

Carlo Ancelotti akui banyak orang berharap penampilan Cristiano Ronaldo menurun, tapi superstar Juventus itu tak pernah gagal di panggung besar usai mencetak hat-trick di Liga Champions pekan ini.

Cristiano Ronaldo mencetak hattrick kedelapan di Liga Champions, samai rekor yang dicatatkan bintang Barcelona, Lionel Messi, saat Juventus mengalahkan Atletico Madrid 3-0 di leg kedua babak 16 besar.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Si Nyonya Tua tertinggal 0-2 di pertandingan leg pertama bulan lalu. Tapi, pemenang lima Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo, menjadi pusat perhatian di Turin di mana tiga golnya melengkapi kebangkitan Juventus yang luar biasa.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti – yang memenangkan trofi Liga Champions musim 2013/14 bersama Ronaldo saat ia masih menangani Real Madrid, memberikan pujiannya pada penyerang Portugal berusia 34 tahun itu.

Ronaldo Pemain yang Beda

“Ronaldo tidak pernah gagal dalam pertandingan-pertandingan ini (Liga Champions),” kata Ancelotti kepada Sky Sport Italia.

“Ada pemain hebat yang bermain bagus di pertandingan penting, tapi dia berbeda. Ini perbedaan antara pemain hebat dan seorang juara, seperti dia,” tambahnya.

“Semua orang mengharapkan performanya akan turun, tapi ternyata tidak. Performa Ronaldo tidak pernah turun,” tegas pelatih berusia 59 tahun tersebut.

Jalani Momen Indah Saat Bersama CR7

“Bersama dia, saya menjalani momen-momen yang indah, dengan yang lain kemungkinan saya belum melakukan yang sama. Saya sudah cukup menikmati momen itu dengannya,” tambah Ancelotti.

“Juventus? Mereka sangat kuat, Atletico tidak mudah dihadapi. Juve membuat kesan luar biasa,” pungkas pelatih asal Italia itu, yang akhirnya benar-benar melihat Juve kandaskan Atletico dengan skor 3-0 dan melalui tiga gol milik mantan anak asuhnya tersebut.