Cristiano Ronaldo Tak Sabar Ingin Kalahkan Ajax Amsterdam

Cristiano Ronaldo Tak Sabar Ingin Kalahkan Ajax Amsterdam

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo tak sabar ingin segera kalahkan Ajax Amsterdam. Ia siap bantu Juventus menang di laga Liga Champions kali ini.

Cristiano Ronaldo akan menjadi ujung tombak Juventus saat ingin menuntaskan laga lawan Ajax Amsterdam. Wakil Belanda tidak bisa dianggap remeh meski bermaterikan banyak pemain muda. Ronaldo tak pedulikan hal itu dan hanya ingin menang saja.

Wakil Serie A sempat di tepian menang telak saat Ronaldo cetak gol ke-125 dirinya di Liga Champions di Amsterdam. Apa daya, kubu Ajax masih sanggup membalas melalui upaya David Neres hingga membuat skor jadi imbang 1-1.

Main di kandang sendiri, Juve dan Ronaldo optimis akan menang skor besar. Ia tak sabar lagi untuk menjalani pertandingan dan memastikan hal itu kepada manajernya, Massimiliano Allegri.

Cristiano Ronaldo siap cetak banyak gol lawan Ajax Amsterdam

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Kami siap untuk menang. Scudetto juga cepat atau lambat akan datang dengan sendirinya,” ujar Allegri saat ditanya mengenai kesiapan CR7 dan Juve jelang laga kali ini.

“Kalau kami bisa memasukkan semua starter, pasti akan mudah untuk menang, tapi ada gol yang harus dia (Ronaldo) usahakan,” pungkasnya.

Kubu Nyonya Tua sudah dua kali juara Liga Champions, terakhir di tahun 1996 saat mereka kalahkan Ajax di laga final. Wajar jika mereka menginginkan kemenangan yang sama untuk pertemuan kali ini.

Persiapan jelang pertandingan sendiri sempat memanas setelah lima puluh empat suporter Ajax kedapatan membawa beberapa benda terlarang. Mereka dipastikan tidak bisa menyaksikan jalannya pertandingan di stadion karena diusir kembali ke Belanda.