Cristiano Ronaldo Tetap Pede Juventus Lolos dan Cukur Lyon di Leg 2

Cristiano Ronaldo Tetap Pede Juventus Lolos dan Cukur Lyon di Leg 2

Gilabola.com – Usai tumbang 1-0 di leg pertama Liga Champions atas tuan rumah Lyon pada Rabu (26/2/2020) lalu. Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo sangat optimis timnya akan melaju ke babak berikutnya dan meraih kemenangan meyakinkan di leg kedua nanti.

Sebelumnnya, raksasa Italia tersebut pada leg pertama secara mengejutkan harus keok lewat gol tunggal Lucas Tousart di menit ke 31. Parahnya lagi laga yang berlangsung di Groupama Stadium Ronaldo dan kolega benar-benar tampil loyo.

Dimana, hal ini pun membuat pelatih Maurizio Sarri sangat geram usai laga. Pasalnya anak asuhnya benar-benar tidak mampu menjalankan instruksi yang sudah diberikannya. Ditambah lagi anak asuh Sarri suka terlambat dalam mengalirkan bola ke lini depan.

Hasilnya, kubu tuan rumah berhasil membaca permainan Juve dilaga tersebut. Kemudian kekalahan semakin di perparah usai duet De Ligt dan Bonucci tidak bisa menghalau serangan-serangan yang di lancarkan oleh Moussa Dembele dan Toko Ekambi.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Meski sebelumnya eks juru racik Chelsea tersebut memberikan sindiran pedas dan ia di hujat oleh para fans. Namun, Ronaldo yang pernah memenangkan trofi Liga Champions sebanyak lima kali bersama Real Madrid menegaskan ia siap bermain habis-habisan di leg kedua dan dirinya memberikan jaminan bahwa Si Nyonya Tua bakal tetap lolos.

“Kami tidak khawatir tersingkir dari Liga Champions,”Kata Cristiano Ronaldo kepada media setempat.

“Inin adalah kompetisi paling sulit yang ada dalam olahraga ini. Saya sudah tidak sabar untuk untuk memainkan leg kedua di Allianz Stadium.

“Saya yakin bahwa kami akan lolos.”Tuturnya.

Sementara itu, leg kedua sendiri akan berlangsung pada, Rabu (18/3/2020 dini hari. Tentu saja laga ini bakal dipastikan akan sangat seru dan menarik. Hal ini disebabkan Juve kondisinya sedang kalah agregat.

Jadi tentu saja menarik untuk di tunggu apa yang akan dilakukan Sarri selaku juru taktik dan juga Ronaldo di atas lapangan. Apakah mereka mampu bekerja sama dengan baik. Atau sebaliknya justru keduanya akan bersitegang jika La Vecchia Signora gagal lolos ke babak berikutnya.