Dani Alves Bantah Meper Ingus ke Jersey Cristiano Ronaldo

Dani Alves bantah sudah meperin ingus ke lengan baju Cristiano Ronaldo saat PSG menjamu Real Madrid di leg ke dua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.
Dani Alves bantah sudah meperin ingus ke lengan baju Cristiano Ronaldo saat PSG menjamu Real Madrid di leg ke dua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

Gilabola.com – Bek PSG Dani Alves membantah telah membuang ingusnya pada kaos Cristiano Ronaldo, saat timnya disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Dani Alves habiskan delapan tahun merumput di rival abadi Real Madrid, Barcelona, di mana pemain asal Brasil itu telah membuat 391 penampilan dan mencetak 21 gol.

Real Madrid taklukkan PSG dengan skor 2-1 di Parc des Princes pada Rabu (7/3) lalu. Real Madrid pun menang agregat 5-2 dan menyegel tempat di perempat final Liga Champions.

Saat pertandingan, Dani Alves tertangkap kamera tengah membuang ingus dari hidungnya, lalu bek asal Brasil tersebut menempelkan lengannya ke kaos Ronaldo, hingga kemudian muncul klaim bahwa Alves telah dengan sengaja meleper ingus ke baju lawannya tersebut.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tapi, pemain berusia 34 tahun tahun itu membantah klaim tersebut di akun Twitter pribadinya. “Tidaklah menyakitkan untuk kalah dalam sebuah pertandingan. Itu bagian dari kehidupan yang harus saya lalui setiap hari, tapi [menyakitkan] untuk melihat dan mendengar omong kosong seperti itu,” tulis Alves.

“Tapi, hei, saya akan terus bersaing seperti yang saya lakukan sampai hari ini dan tinggalkan hal-hal konyol seperti itu untuk orang bodoh,” tambahnya.

Pada awalnya, PSG menjadi salah satu klub favorit juara Liga Champions musim ini, menyusul jendela transfer musim panas mereka yang berhasil datangkan Neymar dan Kylian Mbappe.

Meskipun PSG tersingkir dari Liga Champions, Alves tampaknya akan memenangkan gelar liga kedelapan dalam karirnya bersama musim ini. Les Parisiens saat ini unggul 14 poin di puncak klasemen Ligue 1.

Bermain dalam 28 pertandingan sejauh ini, tidak ada tim lain di lima liga teratas di Eropa yang telah mencetak lebih banyak gol dibandingkan PSG musim ini. Saat ini, striker PSG Edinson Cavani merupakan pencetak gol terbanyak musim ini dengan 24 gol.