Dani Alves: Real Madrid Lebih Berbahaya Tanpa Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Dani Alves yakin, Real Madrid kini menjadi ‘lebih dari sebuah tim’ dan ‘lebih berbahaya’ sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Ungkapkan komentar yang sama dengan bos AS Roma, Eusebio Di Francesco, pemain bertahan PSG, Dani Alves, tak yakin Real Madrid kini menjadi lemah setelah Cristiano Ronaldo tak ada.

“Saya pikir, itu bertentangan dengan apa yang orang lain pikirkan, Real Madrid menjadi lebih dari sebuah tim tanpa Cristiano,” tegas Dani Alves seperti dilansir Marca.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Kini, Real Madrid akan lebih sulit dikalahkan dibandingkan sebelumnya, sebelumnya memang sangat menyulitkan bagi tim lawan, tapi semuanya lebih banyak berfokus pada Cristiano. Sekarang ini, mereka sedikit lebih berbahaya, setidaknya karena bagaimana saya melihat sepakbola dan konsep permainan saya,” tambahnya.

“Madrid lebih dari sebuah tim sekarang, jelas bahwa Cristiano jadi kerugian brutal untuk Madrid, tapi Madrid adalah Madrid,” ungkapnya.

“Orang selalu ingin tantangan baru dan tidak mengejutkan bagi saya kalau dia pindah. Dia lakukan banyak hal hebat di Madrid, dan sekarang dia ingin melakukan hal sama di tempat lain. Saya pikir, seperti saya di Barcelona, ​​dia sangat nyaman dan sekarang percaya dia butuh tantangan baru,” ujar Alves.

“PSG butuh semangat dan mentalitas berbeda, tapi saya punya perasaan yang bagus dan semuanya membaik di sini,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO