Dani Carvajal Ungkap Rahasia El Real Bisa Gilas Sheriff

Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal menyatakan keberhasilan klubnya mengalahkan Sheriff Tiraspol lantaran para pemain ikuti instruksi Carlo Ancelotti dengan benar.

Raksasa Liga Spanyol tergabung di grup D Liga Champions, namun secara mengejutkan di leg pertama harus menyerah 2-1 kontra Sheriff Tiraspol di Santiago Bernabeu pada 29 September. Hasil negatif itu pun mengancam posisi Si Putih untuk lolos ke 16 besar.

Namun, ketika bertandang ke markas klub sepak bola asal Moldova kubu Real Madrid berhasil menang dengan skor 3-0 hari Kamis (25/11) dini hari WIB. Dengan kemenangan yang diraih oleh Dani Carvajal dan kolega, maka membuat raksasa Liga Spanyol dipastikan ke babak berikutnya di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara gol-gol kemenangan El Real masing-masing dicetak oleh David Alaba, Toni Kroos, dan Karim Benzema. Usai membantu timnya meraih kemenangan, Carvajal puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya. Tapi, ia tegaskan hasil sempurna karena berkat instruksi Carlo Ancelotti.

Bicara kepada awak media, Dani Carvajal mengatakan Real Madrid telah lolos dan sebagai pemain sepak bola telah menjalankan tugasnya yakni berikan kemenangan. Ia juga berharap agar clean sheet yang diraih bisa dilanjutkan di laga berikutnya.

Pemain sepak bola berusia 29 tahun menyebutkan jika Ancelotti meminta agar para pemain tak cepat puas. Pasalnya, pertandingan kontra Sheriff Tiraspol tidak akan mudah. Menurutnya, instruksi Don Carlo berjalan dengan baik di mana Real Madrid tak tergelincir di matchday kelima Liga Champions.

Meski sudah berhasil lolos, namun Dani Carvajal ingin agar rekan satu timnya juga harus istriahat cukup. Pasalnya, raksasa Liga Spanyol akan menghadapi laga yang padat selanjutnya.

Anak asuh Carlo Ancelotti dalam lima laga yang sudah dilakoni di fase grup Liga Champions belum pernah bermain imbang.

Sementara itu, Dani Carvajal tak bermain di leg pertama karena mengalami cedera betis. Bahkan ia juga harus melewatkan laga kontra Shakhtar Donetsk.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO