David Alaba Sudah Tak Sabar Main di 16 Besar Liga Champions

Gila BolaDavid Alaba menyatakan ingin segera ketemu lawan Real Madrid di 16 besar Liga Champions. Sang bek menilai laga nanti bakal sangat seru.

Real Madrid salah satu tim yang dipastikan ke 16 besar Liga Champions. Pada babak ini, The Reds akan ketemu Liverpool. Duel leg pertama akan berlangsung di Anfield pada 22 Februari mendatang.

Bagi David Alaba pertandingan ini salah satu yang dia nantikan. Pasalnya, menjadi laga big match di turnamen sepak bola antar klub di benua biru tersebut pada musim 2022/23. Sang bek pun sangat menantikan duel melawan Liverpool.

David Alaba Pasang Target Tinggi

David Alaba bisa dibilang belum lama bermain untuk Real Madrid. Dia bergabung pada musim panas 2021. Pada musim pertamanya, sang bek berhasil membawa Los Blancos memenangkan trofi Liga Spanyol dan Liga Champions.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun menjelang hadapi Liverpool di babak 16 besar Liga Champions, dia ingin melihat timnya kembali juara. Bicara kepada BILD, Alaba mengatakan ingin membawa El Real kembali juara.

David Alaba pastikan targetnya bukan membawa Real Madrid juara Liga Spanyol saja, tetapi Liga Champions musim ini. Oleh karena itu, dia tak sabar untuk hadapi babak 16 besar.

Lawan Real Madrid di 16 Besar Liga Champions Bukan Sembarangan

Secara mengejutkan Real Madrid di babak fase gugur ini ketemu Liverpool. Meski pertandingan masih bulan depan, tetapi David Alaba menyebutkan laga ini akan sangat sulit.

Alaba menyebutkan pertandingan melawan Liverpool selalu menjadi pertarungan yang nyata. Menurut pemain timnas sepak bola Swiss, The Reds adalah salah satu tim terbaik di dunia.

Sehingga David Alaba menyatakan akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi dia tegaskan ingin membawa Real Madrid ke babak berikutnya.

Bakal Seru 

Pertandingan antara Real Madrid melawan Liverpool bukan hanya menyajikan duel laga big match di babak 16 besar saja. Akan tetapi laga ini juga menjadi penentuan untuk Los Blancos mempertahankan gelar juara atau tidak.

Apalagi raksasa Liga Spanyol musim lalu mampu memenangkan gelar tersebut di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Jadi jelas musim ini mereka ingin mempertahankan gelar juara Liga Champions.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBorussia Dortmund Berpeluang Lepas Marco Reus ke Klub Baru Cristiano Ronaldo
SelanjutnyaBarcelona Terbuka Jual Tiga Penyerang Ini, Dua Pemain Baru Direkrut 2022 Lalu