David Silva Minta Fans Doakan Manchester City Selamat Di Champions

Liga Champions, David Silva, Manchester City

David Silva mulai meminta agar semua fans mau mendoakan agar Manchester City selamat di Liga Champions. Ia merasakan jika perjuangan Manchester Biru dalam musim ini semakin berat dari sebelumnya.

Kubu Manchester City sendiri masih sanggup kalahkan tim seperti Shakhtar Donetsk dengan skor telak 3-0 di matchday 3 Grup F Liga Champions 2018/19, Rabu (24/10). Meski harus main di markas Shaktar, Ukraina, tetap saja ada tiga gol Man City hasil David Silva, Aymeric Laporte dan Bernardo Silva.

Kandang Shakhtar cukup angker bagi banyak tim dunia. Tekanan keras yang diberikan suporter tuan rumah kerap membuat tim lawan lemas dengkul saa bertanding.

Meski begitu skuad Manchester City terbukti bisa terus melaju dan tak terkalahkan sepanjang pertandingan. Pep Guardiola sampai tak habis-habisnya memuji penampilan timnya di babak pertama sebagai permainan terbaik selama dia menangani rival Manchester United tersebut.

David Silva akui Liga Champions saat ini lebih sulit

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sang pelatih sendiri akui jika bermain di kandang Shakhtar tak pernah mudah. Menurut David Silva, meski sudah hasilkan tiga gol sekalipun, mereka seharusnya bisa cetak gol lebih lagi. “Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol di sana. Kami sudah membuat tiga gol dan kami terus menciptakan banyak peluang. Tiga poin itu menggembirakan,” sambut David Silva di laman resmi mancity.

“Kami sudah bemain semakin baik di setiap pertandingan. Kami harus sedikit berkembang lagi tetapi saya nilai City sudah berada di jalur yang tepat untuk jadi juara. Jika kami bermain seperti ini, kami akan mendapat lebih banyak poin lagi di laga-laga selanjutnya.”

“Main di Liga Champions sekarang terasa sulit, dan main di kandang Shakhtar juga sulit untuk didatangi tetapi beruntung kami bisa melakukannya dengan sangat baik. Jalan kami masih panjang dan semoga mereka terus mendoakan dan mendukung kami di semua pertandingan. Kami akan bersama para suporter sepanjang jalan menuju juara,” pungkas Silva.