Davide Calabria Akui AC Milan Tidak Terbiasa Dengan Tempo Permainan Liverpool

Gilabola.com – AC Milan benar-benar dibuat menderita oleh intensitas permainan Liverpool khususnya di 40 menit pertama pertandingan, dan Davide Calabria mengakui bahwa timnya berada dalam masalah besar.

Davide Calabria membuat mimpi menjadi kenyataan sebagai kapten Milan dalam pertandingan Anfield, tetapi mengakui Liverpool terbiasa dengan tempo yang berbeda dan butuh beberapa saat bagi Rossoneri untuk beradaptasi di Liga Champions.

Hanya dalam 40 menit pertama di Merseyside, pasukan Stefano Pioli menderita hingga 14 tembakan ke gawang dari gempuran intensif yang dilancarkan skuad asuhan Jurgen Klopp, dan beruntung tim tamu tidak tertinggal lebih dari satu gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tuan rumah membuka skor menit ke-9 dari gol bunuh diri Fikayo Tomori yang salah antisipasi upaya Trent Alexander-Arnold, dan kemudian terhindar dari ketertinggalan lebih jauh setelah Mike Maignan menyelamatkan penalti Mohamed Salah lima menit kemudian.

“Liverpool memulai dengan sangat kuat, Anda dapat melihat mereka terbiasa dengan tempo yang berbeda dan merupakan salah satu tim terbaik di dunia, dengan pemain tangguh di setiap area,” kata Davide Calabria kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

Meskipun demikian, AC Milan sebenarnya sempat unggul 1-2 di babak pertama melalui Ante Rebic dan Brahim Diaz, yang mencetak gol hanya dalam rentang satu menit dan 48 detik, sayangnya mereka gagal mempertahankan keunggulan di babak kedua.

“Itu adalah pertandingan yang sulit dan hampir seperti beberapa pertandingan dalam satu pertandingan. Kami tidak merasa takut, kami hanya kesulitan untuk menguasai situasi. Kami melakukannya dan membalikkan keadaan, tetapi melakukan kesalahan dan seharusnya lebih berkonsentrasi untuk menghindari kebobolan dua gol itu,” tambah bek berusia 24 tahun tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO