Debut PSG Berakhir Dengan Kemenangan Manis, Donnarumma : Mimpi Jadi Kenyataan!

Mauricio Pochettino akhirnya menyerah pada tekanan untuk memberikan kesempatan bagi Gianluigi Donnarumma turun sebagai starter untuk pertama kalinya di Eropa, dan penjaga gawang Italia tampil luar biasa untuk mengantarkan PSG meraih kemenangan atas Manchester City.

Gianluigi Donnarumma merayakan debut impian di Liga Champions saat Paris Saint-Germain mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0 di Parc des Princes pada Rabu (29/9) dini hari WIB dan menertawakan kritikan di media sosial dari para fans Milan.

Sejak tiba dari Milan dengan status bebas transfer, kiper berusia 22 tahun hanya turun dua kali saja di Ligue 1 saat manajer Mauricio Pochettino masih memberikan kepercayaan kepada kiper senior mereka, Keylor Navas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi di tengah desakan banyak pihak, Gianluigi Donnarumma akhirnya diberi kesempatan debut di Liga Champions menghadapi Manchester City, dan bahkan kiper Italia mengklaim penampilan man of the match berkat tujuh penyelamatan untuk mengantarkan timnya mencatatkan clean sheet dan meraih kemenangan 2-0 atas juara Premier League.

“Saya memimpikan debut seperti ini dan itu menjadi kenyataan,” kata pemain berusia 22 tahun itu kepada Sky Sport Italia. “Itu adalah pertandingan yang luar biasa, kegembiraan yang luar biasa, saya berterima kasih kepada semua orang yang dekat dengan saya selama masa sulit. Saya santai, saya tahu momen ini akan datang dan saya menikmatinya bersama mereka.”

Waktu yang dihabiskan Gianluigi Donnarumma di bangku cadangan PSG telah mendapatnya mendapatkan banyak ejekan dari fans Milan yang menuduhnya pergi untuk menghitung uangnya di pinggir lapangan.

Pemenang Euro 2020 itu kemudian menambahkan, “Saya membaca begitu banyak hal, sangat lucu. Saya tahu apa yang bisa saya lakukan dan tidak ada masalah. Saya di sini, saya senang berada di sini dan klub mendukung saya. Saya tertawa terbahak-bahak ketika membaca hal-hal bodoh ini di media sosial.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO