Declan Rice Pasang Target Tinggi di West Ham United

Setelah West Ham United terus meraih hasil yang positif, Declan Rice ingin bermain di Liga Champions dan yakin timnya bisa finis di empat besar Liga Inggris 2021/22.

Pemain sepak bola berusia 22 tahun telah menjadi bagian yang sang penting untuk klub sepak bola asal London Timur dan timnas Inggris, membuat 144 penampilan Liga Inggris dan membukukan 27 caps untuk Three Lions.

Declan Rice bersama rekan satu timnya di West Ham United juga telah menikmati perubahan yang besar selama setahun terakhir ini, mulai dari berjuang untuk menghindari degradasi pada 2019/2020, hingga bermain di Liga Europa musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada kompetisi musim ini, klub sepak bola asal London Timur tren positifnya juga berlanjut. Pasalnya, tim berjuluk The Hammers berhasil mencapai 32 besar Liga  Europa, melaju ke perempat final Piala Liga, dan saat ini menantang posisi empat besar Liga Inggris.

Oleh sebab itu, Declan Rice berharap agar tahun berikutnya ia bisa bermain di Liga Champions bersama West Ham United dan akui bahwa mentalitas bagus para pemain membantu klub menjadi lebih baik.

Bicara kepada awak media, pemain yang pernah bermain di akademi Chelsea mengatakan harapannya adalah ia ingin The Hammers bisa mendapatkan satu jatah tiket Liga Champions dan bisa bermain di ajang bergengsi benua biru.

Declan Rice menilai dirinya masih muda dan ingin terus berkembang sebagai pemain sepak bola. Ia benar-benar ingin timnya bisa main di Liga Champions dan West Ham juga dapat terus maju. Menurutnya, jika ingin kariernya maju sebagai pemain sepak bola mesti punya mentalitas seperti itu.

Sang pemain juga menyebutkan semua pemain dalam tim meningkat penampilannya daripada tahun sebelumnya. Menurutnya, West Ham sedang dalam posisi bagus dan akhir kompetisi baru bisa dilihat di mana posisi timnya.

Sebagai informasi, Delan Rice dan kolega baru-baru ini kalah kontra Manchester City. Akan tetapi, mereka masih pertahankan peringkat empat Liga Inggris andai berhasil mengatasi Brighton di London Stadium pada hari Kamis (2/12) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO